Suggest Us New Place
Join LI for Business

4 Makanan India yang Cocok dengan Lidah Orang Indonesia, Pernah Coba?

Thu, 28 Apr 2022 15:30, Dilihat: 293
4 Makanan India yang Cocok dengan Lidah Orang Indonesia, Pernah Coba?

MAKANAN India memang kaya akan rempah-rempah dan menyajikan rasa yang beragam. Makanan India pun tidak berbeda dengan kebanyakan makanan tradisional.

 

Mulai dari makanan dengan rasa gurih hingga pedas yang kaya akan rempah, makanan India memang bisa dinikmati sendiri maupun bersama-sama dengan teman atau keluarga saat ingin makan yang kenyang atau sekedar menikmati makanan sebagai camilan.

 

Nah, berikut ini adalah rekomendasi makanan India yang pas dengan lidah Indonesia, dikutip Antara dari siaran resmi Accha.
 

Chicken Biryani Bowl

 
Chicken Biryani Bowl menyuguhkan cita rasa khas India yang lengkap mulai dari nasi hingga lauknya. Nasi Biryani sendiri merupakan nasi yang dimasak dengan rempah-rempah dan protein pilihan.

 

Chicken Tikka Masala Roll

 

Potongan marinasi ayam yang dipanggang di tandoor (oven khas India), dicampurkan dengan kari berbumbu rempah dan dibalut dengan roti spesial. Bentuknya yang ringkas membawa Anda bisa menikmati cita rasa India dalam satu gigitan.

 

Chicken Munch-U! Rice Bowl

 

Berisikan potongan ayam yang dimarinasi dan dicampur bumbu pedas asam manis, kemudian disajikan dengan nasi putih. Menu ini menawarkan perpaduan yang unik antara rempah India dengan racikan bumbu khas Tiongkok.

 

Aloo Samosa

 

Samosa merupakan makanan ringan khas India dengan bahan dasar pastry berisikan kentang, kacang hijau, dan racikan kismis spesial yang enak, samosa bisa menjadi pilihan camilan yang pas buat dinikmati sendiri ataupun bersama dengan teman-teman.

 

 

Sumber: okezone
Pengulas Terbanyak
Ulasan Terbaru
Banyak Diulas
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio