Rp85.000,-

NENHONG PEMERAH BIBIR ORIGINAL PLUS PELEMBAB 082113213999

Date Fri, 31 Jul 2015 09:59
Location Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Dilihat: 1200
Kategori: Kosmetik

Tentang Iklan Ini

Harga: Rp85.000,-
Tipe: Dijual
Deskripsi Iklan:
Kunjungi website kamni di www.vivikecantikan.com

HARGA ; 75000


Detail Produk Nenhong Pemerah Bibir Menjadikan Bibirmu Lebih Merona Dan Natural

Detail Produk Nenhong Original Menjadikan Bibir Anda Merah Merona

Nenhong – Siscantik.com – Bibir adalah salah satu dari bagian tubuh yang mampu menarik perhatian banyak orang, akan tetapi daya tarik tersebut sangat minim sekali dimiliki oleh para wanita. Kebanyakan para wanita yang dulunya mempunyai bibir yang sangat merah yang mampu menarik perhatian banyak orang kini berubah menjadi hitam dan kering. Mengapa bibir anda bisa hitam dan kering? Bibir yang tiba – tiba berubah menjadi hitam, tentu mempunyai faktor penyebabnya, seperti:

Faktor Pancaran Sinar Matahari – Selain pancaran sinar matahari tidak baik buat kulit juga tidak baik buat bibir anda, karena menyebabkan bibir anda menjadi semakin hitam dan kering. Oleh karena itu penting untuk anda untuk mengaplikasikan Nenhong sebagai lips balm anda.

Lipstik – Sisa Lipstik pada bibir anda merupakan salah satu penyebab bibir menjadi hitam. Kebanyakan para wanita yang memakai lipstik tidak membersihkan bibirnya sebelum tidur, karena sisa lipstik tersebutlah yang biasanya menjadi penyebab terjadinya bibir anda menjadi hitam.

Rokok – Kandungan nikotin yang tinggi pada rokok mampu membuat bibir anda menjadi hitam secara tidak anda sadari.

Kehilangan Kelembaban – Kelembaban kulit bukanlah satu – satunya yang harus anda perhatikan, akan tetapi kelembaban bibir anda juga harus tetap anda perhatikan pula. Apabila kelembaban bibir anda tidak dijaga, maka akan menimbulkan bibir anda menjadi pecah – pecah dan menjadi semakin hitam.

Sering Menggigit Bibir – Pigmentasi bibir bisa terjadi karena beberapa kebiasaan sederhana seperti menggigit bibir. Oleh karena itu jika anda terlalu sering menggigit bibir anda, maka bibir anda akan menjadi semakin hitam. Oleh karena itu, cobalah untuk menghentikan kebiasaan yang dapat mengganggu keindahan bibir itu.

Kafein – Jumlah kafein yang anda konsumsi juga memicu terjadinya kehitaman pada bibir anda. Jika anda adalah pecinta kopi, setidaknya anda harus mengurangi dan membatasi jumlah kopi yang anda konsumsi setiap harinya.

Kurang Vitamin C – Jika kekurangan Vitamin C terdapat pada diri anda, maka pigmentasi pada bibir anda akan semakin cepat terjadi, maka penuhilah Vitamin C yang dibutuhkan oleh organ tubuh anda agar bibir anda akan tetap terjaga dan tetap sehat.

Dehidrasi – Pastikan diri anda untuk tetap terhidrasi dengan meminum air secara rutin, setidaknya 8 liter untuk setiap harinya. Karena dehidrasi dapat menyebabkan bibir anda menjadi hitam yang disebabkan oleh kurangnya kandungan mineral pada tubuh anda.

Alergi – Anda juga bisa saja alergi pada kosmetik, sehingga sangat penting untuk mencoba kosmetik yang memang betul – betul cocok buat anda, terutama dalam memilih lipstik yang harus anda perhatikan.

Diet – Saat anda melakukan diet maka secara otomatis beberapa asupan yang dibutuhkan oleh tubuh anda, khususnya asupan Vitamin akan berkurang. Kurangnya Vitamin pada tubuh anda akan mempengaruhi warna bibir dan membuat bibir menjadi lebih hitam dari sebelumnya.

Dari berbagai faktor yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam tersebut, salah satu pilihan yang harus anda sediakan apabila anda ingin mempunyai bibir yang merah dan cantik adalah Nenhong lips balm. Nenhong mampu membuat bibir anda menjadi lebih merah dan terlihat sangat menarik.



Apa itu Nenhong?

Pemerah Bibir



Nenhong adalah pemerah bibir glossy yang berfungsi untuk menyempurnakan kembali warna bibir anda yang telah hitam yang diakibatkan oleh berbagai macam faktor. Nenhong sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki bibir pucat, pecah – pecah, kering dan lain sebagainya. Selain berfungsi untuk memerahkan warna bibir anda, Nenhong juga bisa anda gunakan sebagai pemerah puting payudara anda yang sudah hitam pasca menyusui. Nenhong sangat mudah untuk diaplikasikan, karena Nenhong berbentuk gel yang hanya dioleskan secukupnya pada bagian bibir atau puting payudara, maka akan terlihat semakin pink, lembab dan merona tanpa harus membuat bibir anda terasa panas.



Khasiat dan Manfaat Nenhong:

pemerah Bibir

nenhong original

Pemerah Bibir

Nenhong Original

Nenhong mampu merawat bibir anda yang kering.

Merubah warna bibir anda yang hitam menjadi merah alami.

Melembabkan bibir anda, sehingga bibir anda akan sulit kering dan tidak hitam lagi.

MQembuat putin anda menjadi merah merona.

Aturan dan Cara Pemakaian Nenhong Pada Bibir :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, gunakanlah Nenhong 2x dalam sehari yaitu pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur dengan cara ambillah Nenhong secukupnya dan oleskan Nenhong pada bibir anda secara merata. Setelah anda gunakan Nenhong, maka sudah tidak perlu lagi anda menggunakan lipstik atau lips balm lainnya karena Nenhong sudah bisa mewakili semua lips balm yang lainnya.



Aturan dan Cara Pemakaian Nenhong Pada Puting:

Oleskan Nenhong pada puting anda setelah mandi sore.

Pijatlah dengan lembut selama kurang lebih 1 menit, guna agar semua kandungan pada Nenhong terserap secara merata oleh kulit.

Lakukanlah kegiatan yang sama pada hari – hari berikutnya dengan teratur, maka anda akan merasakan hasil akan terasa setelah 2 menit pertama.

Ciri – ciri Nenhong Asli dan Palsu:

Pemerah Bibir

Nenhong Asli:

Nenhong Asli memiliki packing luar yg bersegel plastik.

Nenhong asli berwarna Pink Soft.

Hasil yang diciptakan oleh Nenhong asli tidak norak atau lebih alami.

Nenhong asli mempunyai barcode pada kemasannya.

Nenhong Palsu:



Tidak memiliki segel pada luar plastik.

Warna pink tidak karuan atau warnanya tidak pink soft.

Hasil yang diciptakan oleh Nenhong palsu sangat norak.

Tidak mempunyai barcode pada kemasannya.

Isi dan Komposisi Nenhong:

Nenhong berisi 30 ml.



Komposisi Nenhong : Terbuat dari bahan alami seperti Surgactant Ingredient Arbutin, Vitamin E.

Activating Blood Circulation, Ice Prime VC, Aloe Vera, Amino Acids dan Rose Mallow Extract.




Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :


021 833 833 44


082113213999 (t-sel)


087781150444 (xl-indo)


PIN BB 287FFFBF


Cara Pembayaran :


Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :


BCA : 248 6835 66


BNI : 022 6366 549


BRI : 3327 01 00 8188 530


MANDIRI : 101 000 65 2857


A/N : RIZKI ANDRIANI


Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :


NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.


Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.
desy v.
Anggota Sejak: 07 May 2015