Love Indonesia
|

GODZILLA VS KONG

Synopsis
GODZILLA VS KONG
Genre: Action, Sci-fi, Thriller
Cast: Millie Bobby Brown,Rebecca Hall,Brian Tyree Henry,Shun Oguri, Eiza González, Jessica Henwick, Julian Dennison, Kyle Chandler
Director: Adam Wingard

Di masa ketika monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong pada satu jalur yang akan memperlihatkan dua kekuatan alam yang paling kuat di planet bertabrakan dalam pertempuran spektakuler untuk zaman ini. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menyeka makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Sinopsis di atas mungkin terdengar sederhana, tapi itu memberikan penggemar poin utamanya. Umat manusia saat itu masih berperang dengan monster yang berkeliaran di Bumi, dan pertarungan dengan King Kong menjadi salah satu yang paling intens. Jika film ini berlatar setelah Godzilla bertempur melawan Ghidorah, maka penggemar dapat mengharapkan Kong untuk menarik beberapa langkah serius.

Selain para monster, sebuah organisasi misterius bernama Monarch juga muncul dalam sinopsis film ini. Mungkin kelompok ini memiliki niat baik untuk mencari tahu asal-usul monster raksasa di Bumi, tapi malah membuat manusia dalam bahaya.

Sebelum pertarungan besar antara Godzilla dengan Kong, kita akan melihat terlebih dulu aksi kaiju ini. Musim panas mendatang, Godzilla: King of the Monster akhirnya akan masuk ke bioskop

Movie Trailer
Movie Schedule
Theater
Hours
Theater
Hours
Theater
Hours
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio