Love Indonesia
|

UDAH PUTUSIN AJA!

Synopsis
UDAH PUTUSIN AJA!
Genre: DRAMA
Producer: Ody Mulya Hidayat
Production: MAX Pictures
Cast: Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah
Director: Rolly Subhandani

Gadis remaja, pakai jilbab, sudah pasti harusnya bisa menjaga diri, alim dan anggun, sesuai dengan penampilannya. Tapi FARAZ malah kontroversi. Dia cantik dengan jilbabnya, kelihatannya alim, anggun, tapi kok malah hamil? AMANDA lah yang menangkap basah gadis - yang dianggapnya sebagai cewek munafik - sedang memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan. Semenjak itu, semua orang langsung ngebully Faraz. Semua itu gara-gara Amanda memposting video Faraz yang masuk ke klinik kebidanan dan tiba-tiba video itu jadi viral. Semua orang yang mengenal Faraz langsung mempertanyakan kebenarannya. Tadinya Faraz diam saja dengan segala gosip yang menerpanya. Tapi makin lama, kok makin ganggu yah? Apalagi ketika ternyata gosip kehamilannya membuat para orangtua murid jadi protes. Dan yang paling penasaran adalah Amanda, karena BU JASMIN, Kepala Sekolahnya tidak mengeluarkan Faraz, seperti waktu sahabat Amanda, KINAN yang hamil sama IQBAL, pacarnya, dan langsung keluar dari sekolah. Amanda pun juga jadi makin kesal, karena tiba-tiba saja malah dia yang jadi antagonis, dan sahabatnya sendiri, KINOY, jadi memusuhi Amanda dan membela Faraz. Amanda tidak terima, kenapa akhirnya dirinya yang disalahkan? Dia cuma mau semua fair. Karena saat ini semua yang dia alami dirasakannya tidak adil. Kenapa dia tidak diizinkan AYAH buat pacaran sama RANDY, seniornya yang paling ngetop di sekolah? Padahal Randy sudah “nembak" Amanda, dan Amanda sudah menerimanya, tapi terus Ayah malah menyuruhnya untuk putusin Randy. Kenapa? Dan kemudian, kenapa gara-gara peristiwa hamilnya Kinan, dia malah dihukum oleh Ayah untuk ikut acara Pesantren Kilat? Padahal 'kan yang hamil Kinan, bukan Amanda. Amanda kepingin sekali membuktikan bahwa walaupun pacaran, dia tetap bisa menjaga diri dan tidak akan melakukan hal-hal yang mengundang nafsu. Dan Ayah tidak pernah bisa menjelaskan dengan jelas, kenapa sih nggak boleh pacaran? Tiap kali ditanya cuma bilang aja kalo itu nggak boleh! Titik! Dengan ditemukannya fakta, bahwa Faraz, si gadis yang katanya alim aja ternyata bisa hamil, Amanda mempergunakan hal itu untuk bisa menunjukkan pada Ayah, bahwa yang kelihatannya alim saja bisa hamil. Yang diinginkan Amanda cuma satu, dia cuma ingin dibolehkan pacaran sama Randy. Itu saja. Tapi malah sekarang dia dimusuhi oleh Kinoy yang menganggap Amanda tidak tahu apa-apa. Amanda jadi makin gemas oleh Faraz. Amanda pun jadi mengikuti Faraz. Dia bisa melihat bagaimana Faraz akhirnya mengalami banyak kesulitan, walaupun masih dibela oleh Bu Jasmin, termasuk ketika akhirnya para orang tua murid berdemo melarang Faraz ikut ujian. Namun ternyata Amanda kemudian menemukan fakta baru. Ternyata Faraz sudah menikah! Loh, kok bisa? Kok boleh? Amanda makin geregetan dan makin gemas. Ternyata banyak hal yang Amanda baru tahu tentang Faraz. Termasuk tentang kenapa sebaiknya Amanda tidak pacaran. Dan sekarang, Amanda pun bisa memutuskan untuk putusin Randy aja.

Movie Trailer
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio