Love Indonesia
|

Pepper Pots Sepertinya Akan DIberikan Baju Iron Man dari Tony Starks

Fri, 26 Oct 2018 09:36
Viewed: 168
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Pepper Pots Sepertinya Akan DIberikan Baju Iron Man dari Tony Starks

www.ANTVklik.com - Penggemar Marvel akan mendapatkan kejutan karena sebuah foto muncul dari Gwyneth Paltrow yang mengenakan jas ungu baju besi Iron Man.

Foto ini jelas menjadi pertanda kalau Pepper Potts, karakter yang dia mainkan Gwyneth akan cocok sebagai Rescue di film Avengers 4 mendatang.

Berdasarkan desain gambar tersebut, seorang penggemar yang juga seorang seniman mencoba untuk membuat baju Iron Man tersebut.

Ia berharap apa yang dia gambar akan menjadi kenyataan ketika Pepper muncul untuk sekuel Avengers yang ke-4.

Coba lihat gambar di bawah ini:

Source: Reddit[/caption]

Sementara desainer dari Marvel Studio kemungkinan akan membuat versi yang sedikit lebih berbeda, baju besi yang dibuat oleh fans tersebut memang benar-benar menarik.

Dilansir dari laman Comic Book,Pepper dan Tony benar-benar melakukan petualangan berdua. "Pepper jelas memulai kariernya sebagai seorang asistennya yang patuh, dan kemudian hubungan itu berkembang, dan sekarang sepuluh tahun kemudian mereka sudah menikah, dan mereka sudah punya anak."kata Paltrow.

Ruffalo sebelumnya mengungkapkan bahwa akhir film Avengers 4 masih sedang diselesaikan dan masih mengambil beberapa reshoot yang dibutuhkan. "Yah, kami melakukan reshoot mulai bulan September," kata Ruffalo di sebuah podcast Marvelist.

"Dan kemudian kami akan kembali ke tur promo internasional, kami. Lalu Avengers 4 akan mendapatkan beberapa shoot penyesuaian. Yang kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan reshoot, kita akan menyelesaikan film, yang kita benar-benar tidak dapat menyelesaikannya secara total ketika kita meninggalkannya tahun lalu." lanjut dia.

Bruce Banner menambahkan kalau sang sutradara Joe dan Anthony Russo terus-menerus mengutak-atik cerita di set. "Saya bahkan tidak tahu bahwa mereka benar-benar tahu persis," kata Ruffalo.

"Beberapa hal itu terjadi ketika kita berada di sana. Sungguh menakjubkan. Dan kami akan mengambil beberapa barang dan beberapa hari kemudian kembali dan mensyuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain. Ini adalah organisme yang sangat hidup, bahkan seperti kami mendekatinya sebagai gambar terkunci, kami masih mengerjakannya." tutupnya.

Movie Title: Avengers 4
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio