Love Indonesia
|

Film Spider-Man: Into The Spider-Verse Akan Segera Tayang Di Bioskop

Tue, 27 Nov 2018 16:15
Viewed: 134
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Film Spider-Man: Into The Spider-Verse Akan Segera Tayang Di Bioskop

www.ANTVklik.com - Spiderman mungkin menjadi salah satu superhero yang mempunya banyak versi dari filmnya. Salah satunya seperti filmSpiderman: Into The Spider-verse.Film produksi dari Sony Pictures Entertainment ini telah mengeluarkan trailernya sejak 2 Oktober 2018 lalu.

Untuk para penggemar karakter super heroSpiderman akan sangat mudah melihat perbedaan setelah menonton trailer film yang berdurasi 2 menit 40 detik tersebut. Karena, film ini dibuat dalam versi animasi dan sosoknya pun berkulit hitam.

Film animasi Spiderman: Into The Spider-verseini dijadwalkan akan tayang perdana pada 14 Desember 2018 ini akan menampilkan tokoh utama yang berbeda yaitu Miles Morales yang akan menjadi tokoh utama dari Spiderman (yang disuarakan oleh Shameil Moore).

https://www.youtube.com/watch?v=g4Hbz2jLxvQ

Jadi karakter utamanya sudah bukan lagi Peter Parker seperti yang diketahui banyak orang. Namun, Petter Parker akan tetap muncul dalam film animasi tersebut.Film Spiderman: Into The Spider-versediangkat dari komik Marvel yang berjudul 'Spider-Verse' yang dirilis pada 2014 lalu.

Bahkan Peter menjadi mentor untuk Miles untuk memerankan sosok pemuda yang baru berusia 14 tahun berkulit hitam dan dibesarkan oleh sosok ayah yang berprofersi sebagai polisi.

Pada film ini, sosok manusia laba-laba (Miles) akan mempunyai kekuatan yang lebih daripada karakter Peter yaitu kekuatan menghilang.

Melalui trailer yang di unggah di akunYouTubeSony Pictures Entertainment tersebut tampak Miles yang menghilang saat sedang dicari oleh sang ayah yang juga tidak menyukai sosok Spider-Man.

Terlihat pula sosoknya Gwen Stacey yang juga menarik perhatian dari para penggemarnya. Lupakan sosok Gwen yang diperankan oleh Emma Stone ini karena pada film ini Gwen memiliki kekuatan laba-laba juga layaknya Peter Parker.

Tidak hanya Miles, Petter dan Gwen yang akan hadir dalam film tersebut. Akan ada tokoh totem laba-laba lainnya yang ada di dalam komiknya, seperti Silk (Cindy Moon), Spiderman 2009(Miguel O'Hara), Spiderman India (Pavtir Prabhakar), The Superior Spider-Man (Otto Octavius) dan Spider-UK (William Billy Braddock).

Buat kamu para pecinta film dan soso Spinder-Man jangan lupa saksikan film 'Spider-Man: Into The Spider-verse'di seluruh bioskop Indonesia.

instagram.com/spiderversemovie[/caption]

Movie Title: Into The Spider-Verse
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio