Love Indonesia
|

RASUK 2

Ringkasan
RASUK 2
Aliran: HORROR
Pemain: Achmad Megantara, Asri Welas, Sonia Alyssa, Lania Fira, Raquel Katie, Rachel Patricia
Direktur: RIZAL MANTOVANI

Isabella (Nikita Willy), seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas, merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya, menganggap mereka tidak ada agar bisa hidup layak dengan normal.
Tetapi kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas bersama teman-temannya, Nesya dan Alma, mengubah semua pandangan hidupnya. Arwah jenazah itu terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya untuk meminta tolong.
Kondisi ini mengganggu hubungan Isabela dengan teman-temannya dan mengancam studinya. Satu-satunya orang yang bisa memahami Isabela dan memberinya dukungan adalah sang kakak, Fransisca Inggrid.
Di tengah usahanya melepaskan diri dari gangguan gaib yang mengancam jiwanya, Isabela jatuh cinta dengan Radja (Achmad Megantara), sosok pria yang menggetarkan hatinya. Untuk pertama kali dalam hidupnya, Isabela bertemu dengan seseorang yang bisa memahami kelebihannya selain Fransisca Inggrid.
Gangguan yang dialami Isabela membawanya menguak selembar demi selembar misteri tentang kematian sang arwah yang mengganggunya selama ini. Tidak ada pilihan bagi Isabela selain menerima kelebihannya, dan membantu sang arwah menyelesaikan urusannya. Meskipun ia harus mempertaruhkan harapan dan keselamatan jiwanya.
Hanya dibioskop 2 Januari 2020.

Trailer Film
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio