Main Dishes

  • Lezat Menggoda Krecek Tahu, Pedasnya Bikin Makan Sepiring Masih Kurang

    Lezat Menggoda Krecek Tahu, Pedasnya Bikin Makan Sepiring Masih Kurang

    SELAIN telur, tahu merupakan salah satu bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat. Teknik pengolahannya pun tidak terlalu rumit. Anda bisa menumis tahu dengan campuran potongan sayur-sayuran segar, atau merebusnya dengan bumbu sambal untuk dijadikan krecek. Mudah bukan? Berikut rekomendasi resep olahan tahu yang bisa Anda coba di rumah. Selamat Mencoba
  • Mau Makan Apa Malam Ini? Yuk Bikin Ayam Bakar Padang

    Mau Makan Apa Malam Ini? Yuk Bikin Ayam Bakar Padang

    SIAPA sih yang tidak suka ayam bakar? Apalagi olahan ayam bakar dengan bumbu khas Nusantara banyak sekali ragamnya. Nah, jika Anda penikmat makanan pedas, sajian ayam bakar padang bisa menjadi alternatif terbaik. Tertarik untuk membuatnya? Simak resep untuk membuatnya.
  • Rekomendasi Resep Hidangan Khas Bali untuk Makan Siang

    Rekomendasi Resep Hidangan Khas Bali untuk Makan Siang

    SEDANG bingung memilih menu makan siang yang lezat dan mengenyangkan? Hidangan khas Bali bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih jika Anda sangat menyukai makanan bercita rasa pedas. berikut rekomendasi resep hidangan Bali untuk menu makan siang. Selamat mencoba.
  • Rekomendasi Resep Olahan Ayam Bakar untuk Menu Makan Malam

    Rekomendasi Resep Olahan Ayam Bakar untuk Menu Makan Malam

    OLAHAN ayam bakar memang tidak pernah gagal menggoyang lidah, apalagi jika disajikan dengan sambal cabai dan makanan pelengkap lainnya. Hidangan ini juga dapat disajikan dalam berbagai suasana, termasuk untuk menu makan malam spesial bersama keluarga. Kalau bingung memilih resepnya, berikut rangkumkan rekomendasi olahan ayam bakar yang bisa Anda coba di rumah. Selamat mencoba.
  • Tempe Penyet Sambal Korek, Makan Malam Murah Meriah Bikin Kenyang

    Tempe Penyet Sambal Korek, Makan Malam Murah Meriah Bikin Kenyang

    TEMPE penyet menu andalan orang Jawa yang enak dimakan kapan saja. Sambalnya yang nendang, ditambah dengan gurihnya tempe goreng yang menggugah nafsu makan. Siapapun juga bisa membuat masakan ini karena bahannya mudah dicari dan murah. Saat tiba di rumah, Anda mudah menyiapkan dengan waktu yang singkat. Tempe juga pasti disukai oleh semua anggota keluarga di rumah. Dijamin tak ada yang menolak kalau Anda bikin tempe penyet, kemudian disantap dengan nasi panas dan kerupuk. Lebih lengkap lagi ditambahkan lalapan seperti timun dan kol. Apalagi kalau makannya ramai-ramai dengan semua anggota keluarga. Selain menyiapkan hidangan tempe penyet untuk keluarga, anak kost juga bisa menjajal menu tempe penyet yang nikmat ini. Sudah pasti Anda tak butuh merogoh kocek mahal untuk belanja semua bahannya. Agar tak sendirian makan, Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk menikmati sajian menu sederhana ini. Makan nasi jadi tambah, apalagi kalau bikin sambal yang pedasnya nendang. Daripada bikin mi instan atau bosan bikin telur dadar atau telur mata sapi, Anda bisa menjajal masak tempe penyet. Tak usah lama-lama, berikut adalah bahan dan langkah membuat tempe penyet di rumah dengan resep yang mantap.
  • Rekomendasi Resep Hidangan Khas Sunda untuk Menu Makan Malam

    Rekomendasi Resep Hidangan Khas Sunda untuk Menu Makan Malam

    MASIH bingung mau masak apa untuk menu sarapan besok? Kalau punya stok daging sapi di kulkas, yuk bikin olahan daging gepuk di rumah. Hidangan khas Sunda ini bisa dijadikan menu makan malam yang spesial dan praktis untuk diolah. Yuk simak berikut resepnya.
  • Yuk Cobain Bikin Ayam Pedas Seraki Khas Banten

    Yuk Cobain Bikin Ayam Pedas Seraki Khas Banten

    Ayam Pedas Seraki Banten menghadirkan cita rasa yang pedas dan asam yang melezatkan. Olahan khas Banten yang satu ini memang menggugah selera. Selain rempahnya yang khas Nusantara, bahan-bahannya juga mudah sekali didapatkan, termasuk proses membuat masakan yang cukup mudah. Tertarik membuatnya? Simak Resep rekomendasi berikut ini.
  • Resep Tumis Ayam Rempah Lezaaat, Yuk Simak Resepnya

    Resep Tumis Ayam Rempah Lezaaat, Yuk Simak Resepnya

    MERAIH gelar juara MasterChef Indonesia Season 1 beberapa waktu lalu membuat Lucky Andreano mulai menekuni bidang kuliner. Kini ia sudah memiliki rumah makan dan usaha katering. Dirinya pun gemar menciptakan resep berbagai masakan. Dia pun tak sungkan membagikan resep Tumis Ayam Rempah. Mari simak resep lengkapnya.
  • Cuaca dingin gini enaknya angetin badan Yuk pake Soto Kudus Khas Jawa Tengah

    Cuaca dingin gini enaknya angetin badan Yuk pake Soto Kudus Khas Jawa Tengah

    Pagi Pagi sudah turun hujan membuat kita tidak bersemangat beraktivitas, jangan khawatir ada cara yang ampuh untuk memperbaiki mood dengan mencicipi Soto Kudus Khas Jawa Tengah. Berikut rekomendasi resep lengkap Soto Kudus Khas Jawa Tengah.
  • Resep Sate Kuah Rempah Khas Pontianak yang Sedap

    Resep Sate Kuah Rempah Khas Pontianak yang Sedap

    INGIN mencoba variasi menu sate yang berbeda? Yuk, nikmati resep masakan sate khas Pontianak yang unik. Cita rasanya begitu menggoda saat disajikan dengan kuah kaldu dan bumbu kacang. Simak rekomendasi resep berikut.
Submit Recipe
Promotion Calendar
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio