Desserts

  • Resep Martabak Manis Enak untuk Kamu yang Doyan Ngemil

    Resep Martabak Manis Enak untuk Kamu yang Doyan Ngemil

    Bintang.com, Jakarta - Jangan biarkan hari Minggu terbuang percuma karena kamu tidak produktif. Mengistirahatkan badan karena kesibukan yang menggunung boleh saja, namun jangan sampai kamu terbawa malas dan tubuh akhirnya malah jadi sakit semua. Agar tubuh tetap bergerak meski tidak melakukan aktivitas berat, masak bisa menjadi kegiatan yang menarik. Tidak membuat lelah, kamu pun bisa menikmati hasilnya. Adalah martabak, camilan ciamik yang bisa temani soremu. Yuk bikin kudapan manismu dengan resep yang dilansir dari Cookpad ini.
  • Ngemil Sore dengan Pisang Cokelat Lezat, Ini Resepnya!

    Ngemil Sore dengan Pisang Cokelat Lezat, Ini Resepnya!

    Bintang.com, Jakarta - Camilan sore memang lezat disantap untuk menghilangkan penat karena pekerjaan di rumah yang bertumpuk. Para mahasiswa tentunya merasakan banyaknya makalah dengan tenggat waktu sebentar sanggup membuat pikiran sulit berkonsentrasi. Hal yang bisa menemani dan membuat pikiran kembali tenang adalah camilan. Adalah pisang cokelat, kudapan yang sanggup membuat lidah bergoyang dan hati bahagia. Cara pembuatannya yang nggak sulit pun bisa diaplikasikan untuk kamu. Bahan pembuatannya pun nggak mahal dan cocok di kantong mahasiswa. Yuk bikin pisang cokelat dengan resep Dwi yang dilansir dari Cookpad!
  • Resep Mudah Pie Cokelat untuk Temani Waktu Ngemil

    Resep Mudah Pie Cokelat untuk Temani Waktu Ngemil

    Bintang.com, Jakarta - Ngemil merupakan kegiatan menyenangkan yang terkadang dipermasalahkan ketika berat badan naik drastis. Terkadang, atau bahkan sering kali kamu tak bisa menolak godaan camilan lezat di depan mata walau sebenarnya perutmu nggak lapar-lapar banget. Nah untuk mengurangi kebiasaan ngemil, ada baiknya kamu mengatur waktu mengonsumsi makanan. Misalnya kamu menyantap pie cokelat di sore hari. Menjelang makan malam nanti, kamu dilarang mengunyah makanan apapun lagi. Yup hidangan ini sanggup mengganjal perut karena terbuat dari crust. Dilansir dari Cookpad, ini resepnya!
  • Resep Puding Roti Panggang Buat Camilan Pagi dan Sore

    Resep Puding Roti Panggang Buat Camilan Pagi dan Sore

    Bintang.com, Jakarta - Biasanya kita makan roti untuk sarapan atau camilan. Ada yang suka roti manis, gurih atau tawar yang dibalut berbagai macam selai. Selain itu, roti juga dapat dikreasi menjadi berbagai macam menu makanan. Salah satunya adalah puding roti. Makanan ini cukup populer dan disukai, bahkan bisa dijumpai di berbagai acara yang menyajikan hidangan prasmanan. Camilan yang satu ini seperti halnya roti, cocok disantap untuk sarapan pagi maupun disantap di sore hari. Rasanya cukup mengenyangkan dan bisa bikin kangen buat mencicipi. Kalau pengin menyantap camilan yang satu ini, tak perlu menunggu datang ke sebuah acara, kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Resep yang dilansir dari Cookpad dan diposting oleh Gita Chandika Putri ini cukup praktis dan bahan-bahannya mudah didapat.
  • Resep Kue Lumpur Tape Keju, Camilan di Pagi Hari

    Resep Kue Lumpur Tape Keju, Camilan di Pagi Hari

    Bintang.com, Jakarta - Salah satu kue yang termasuk sering dijual di pasar kue Subuh adalah kue lumpur. Makanya kue basah berwarna kuning ini banyak jadi favorit banyak orang untuk menemani sarapan mereka. Kue lumpur juga banyak ditemui di sejumlah toko kue, di mal sampai di hotel. Buat menikmati kue lumpur kita tak harus selalu membeli, tapi bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Bahkan rasanya bisa lebih nikmat karena dimasak sesuai dengan selera kita. Seperti dengan menambahkan bahan tape dan keju sehingga rasanya jadi lebih sedap. Membuat kue yang satu ini butuh kecermatan dalam proses peracikan bumbunya, supaya hasilnya enak dan lezat. Tapi tak usah khawatir karena Resep Online membagikan resep Kue Lumpur Tape Keju yang mudah untuk diikuti. Tekstur kue tradisional ini sangat lembut dengan rasa gurih dari keju yang menjadi taburannya. Mari kita simak cara pembuatan Kue Lumpur Tape Keju berikut ini.
  • Mie dan Telor Ceplok Bisa Jadi Es? Ini Resepnya!

    Mie dan Telor Ceplok Bisa Jadi Es? Ini Resepnya!

    Bintang.com, Jakarta Beragam inovasi dilakukan untuk membuat jenis makanan atau kuliner yang unik dan disukai banyak orang. Salah satunya dengan membuat mie dan telor ceplok atau mata sapi menjadi es! Wah, apa benar bisa? Tentunya tidak. Kuliner dari Surabaya ini memang diberi nama Es Mie Telor Ceplok atau Es Mie Telor, tapi bukan berarti benar-benar menggunakan mie dan telor. Tampilan es yang satu ini memang terlihat seperti memakai mie dan telor ceplok, tapi ternyata dibuat dari agar-agar dan jelly. Tampilanya memang mudah menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Ditambah rasa yang dihasilkanpun sangat manis dan segar, sehingga sangat pas untuk pelepas dahaga. Selain di Surabaya, Es Mie Telor Ceplok juga sudah bisa dijumpai di berbagai kota lainnya di Indonesia. Kalau masih sulit mencarinya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun mudah didapat dan cara membuatnya juga tak terlalu rumit. Berikut ini resep Es Mie Telor Ceplok, seperti disarikan dari resepdanmasakan.com.
  • Puding Almond Jadi Menu Santai Buka Puasa

    Puding Almond Jadi Menu Santai Buka Puasa

    Bintang.com, Jakarta Kali ini Bintang.com akan memberikan resep menu buka puasa jenis dessert klasik. Yaitu, puding almond. Mau tahu apa saja bahan-bahannya, dan bagaimana cara pembuatanya? Yuk, langsung aja kita lihat ulasan berikut. Cus~
  • Bubur Biji Delima Bisa Jadi Menu Buka Puasa yang Merona

    Bubur Biji Delima Bisa Jadi Menu Buka Puasa yang Merona

    Bintang.com, Jakarta Bosan dengan menu hidangan berbuka puasa yang itu-itu saja? Bubur biji delima bisa jadi alternatif pilihan menu yang yummy! Warnanya yang merah merona membuat kalian nggak sabar ingin memakannya. Bahan bakunya bukanlah bubur delima, melainkan butiran kecil (biji delima) yang terbuat dari tepung bengkoang. Karena terbuat dari tepung bengkoang, bisa dikatakan biji delima adalah salah satu bahan makanan sumber karbohidrat yang sangat baik.
Submit Recipe
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio