2 Hari Dagangan Tidak Laku, Kisah Pria Penjual Mainan Anak Ini Bikin Hati Terenyuh

Rancahpost
 Rancahpost - Fri, 27 Oct 2017 09:32
 Viewed: 1980
2 Hari Dagangan Tidak Laku, Kisah Pria Penjual Mainan Anak Ini Bikin Hati Terenyuh

RANCAH POST - Sebagai seorang laki-laki dewasa yang sudah menikah dan memiliki anak, bekerja merupakan sesuatu hal yang diwajibkan. Karena tentu saja istri serta anak mereka berada di bawah tanggung jawabnya.

Oleh sebab itu banyak para kepala rumah tangga yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan uang untuk menghidupi anak istrinya.

Namun tetap saja bekerja bukanlah perkara yang mudah. Hal ini dialami oleh seorang pria bernama Pak Yayat. Ia sehari-hari bekerja sebagai penjual mainan anak.

Tetapi ia juga harus menaggung beban yang sangat berat. Pak Yayat pun tidak bisa menahan tangisnya. Sudah sejak dua hari dirinya berjualan, tidak ada satupun barang dagangannya yang laku.

Ia pun tampak murung di pinggir jalan dengan sepeda usang yang ia miliki. Mainan kuda-kudaan yang ia jual pun masih utuh berada di sepedanya.

BACA JUGA

  • Bikin Hati Terenyuh, Pria ini Kerjakan Tugas Pakai Laptop Bobrok
  • Bukan Film atau Sinetron, Kisah Perjuangan Seorang Ayah Dorong Gerobak Sejauh 170 Km Demi Kesembuhan Anaknya ini Bikin Terharu

Ia mengaku bingung dan juga mau kepada istri serta tiga anaknya yang menanti di rumahnya. Apalagi anak bungsunya yang masih berusia tiga tahun sedang sakit.

Foto-foto pak yayat inipun viral di media sosial. Netizen pun ikut terenyuh dengan cerita pak yayat ini.

'Semoga Allah memudahkan usaha dan melimpahkan rizqiNya,. Amiin', tulis salah satu netizen.

'Semoga rezeki si bpk ini lancar dan selalu di beri kesehatan untuk mencari nafkah yg halal. Aamiin yarabbal al aamiin', tulis netizen yang lainnya.

The post 2 Hari Dagangan Tidak Laku, Kisah Pria Penjual Mainan Anak Ini Bikin Hati Terenyuh appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost