3 Artis Terkenal Indonesia Ini Mati Meninggalkan Hutang, No 3 Ketakutan dan Bunuh Diri?

slidegossip
 slidegossip - Fri, 24 Jan 2020 07:27
 Viewed: 1573
3 Artis Terkenal Indonesia Ini Mati Meninggalkan Hutang, No 3 Ketakutan dan Bunuh Diri?
slidegossip.com - Umur manusia memang sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa. Tuhan bisa kapan saja mengambil nyawa manusia kapanpun yang dikehendaki-Nya. Tapi bagaimana jika seseorang yang masih punya banyak hutang meninggal dunia? Hal itulah yang kabarnya dialami oleh 3 artis terkenal tanah air berikut ini, bahkan salah satu diantaranya ada yang sampai bunuh diri. Inilah ketiga artis tersebut:

Julia Perez (beritaenam.com)

1. Julia Perez

Artis Julia Perez atau Jupe meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/2/2019), Julia Perez meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Yang mengejutkan, sebelum wafat, Julia Perez sempat mengaku masih punya banyak hutang pada ayah tirinya hingga miliaran rupiah. Jupe pun sampai harus mencicil biaya pengobatannya di Singapura.

2. Deddy Dores

Meski semasa hidupnya Deddy Dores dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang sukses, namun siapa sangka kalau ternyata Deddy Dores juga meninggalkan hutang yang cukup banyak. Seperti dilansir dari merdeka.com (26/12/2019), hal tersebut diungkapkan oleh putranya, Calvin Dores yang harus bekerja sebagai supir ojek online (ojol) karena mendiang sang ayah ternyata meninggalkan hutang yang cukup besar.

3. Marlia Hardi

Pada bulan Juni 1984 silam, artis terkenal tanah air Marlia Hardi ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Marlia Hardi tewas setelah bunuh diri dengan cara menggantung diri di kusen pintu. Kematiannya yang tidak wajar sempat mengejutkan publik karena sebelumnya Marlia Hardi dikenal dengan peran-perannya sebagai tokoh ibu yang baik dan bijaksana.

Namun akhirnya diketahui kalau Marlia Hardi ternyata memiliki hutang yang banyak dalam kegiatan arisan. Ia ketakutan karena dikejar-kejar hutang hingga akhirnya mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri.
Source: slidegossip