3 Ilusi Optik yang Jadi Viral Ini Dijamin Bikin Kamu Garuk-Garuk Kepala

Okezone
 Okezone - Wed, 30 May 2018 04:12
 Viewed: 566
3 Ilusi Optik yang Jadi Viral Ini Dijamin Bikin Kamu Garuk-Garuk Kepala

MATA sebagai indera penglihatan memang dapat membuat Anda menyaksikan indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa di dunia. Namun, terkadang mata juga bisa menipu Anda. Ilusi optik atau tipuan optik istilahnya. Tak jarang, ilusi optik itu membuat orang yang melihat menggaruk-garuk kepala.

Laman VT, Rabu (30/5/2018), mengunggah sejumlah foto yang mengandung ilusi optik. Salah satunya adalah foto seorang pria yang sedang bercanda dengan kekasihnya. Mengapa disebut ilusi optik? Sebab, dalam foto terlihat si pria memakai sepatu high heels yang biasa dipakai wanita.

Foto ilusi optik itu sempat viral beberapa waktu lalu. Muncul beragam perdebatan di jagat media sosial mengenai kepantasan seorang pria menggunakan high heels. Ternyata, foto tersebut merupakan ilusi optik. Mari telaah lebih lanjut.

Coba Anda mulai teliti dari rambut panjang si wanita lalu arahkan pandangan ke kanan. Dari situ akan terlihat dengan jelas bahwa si wanita lah yang memakai heels.

(Baca Juga: Berikan Buket Bunga Uang senilai Rp740 Juta ke Kekasihnya, Pria Ini Malah Terancam Pidana)

Sementara itu, si pria mengenakan kemeja kotak-kotak ungu, sedang duduk di kursi. Pria itu nampaknya cukup tinggi hingga lengan dan bahu kiri si perempuan terlihat tersembunyi oleh tubuh kekasihnya itu.

Source: Okezone