4 Artis Cantik Indonesia Ini Ketahuan Sudah Kehilangan Perawan di Usia Belasan Tahun!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 14 Mar 2020 02:54
 Viewed: 1890
4 Artis Cantik Indonesia Ini Ketahuan Sudah Kehilangan Perawan di Usia Belasan Tahun!
slidegossip.com - Dalam adat budaya timur, keperawanan adalah hal paling berharga yang dimiliki seorang perempuan. Karena biasanya, keperawanan itu akan dipersembahkan hanya untuk suami sah pada malam pertama setelah menikah.

Aurelie Moeremans (tabloidnyata.com)

Namun bagi wanita modern di masa kini, bicara soal seks bukanlah hal yang tabu lagi. Bahkan ada artis yang terang-terangan mengaku sudah tak perawan lagi padahal belum pernah menikah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/1/2018), berikut ini adalah 4 artis cantik tanah air yang ketahuan sudah kehilangan perawan di usia belasan tahun:

1. Cynthiara Alona

Artis yang dikenal sering membuat kontroversi ini, pada tahun 2013 lalu pernah blak-blakan mengaku sudah tak perawan lagi saat usianya masih belasan tahun. Cynthiara Alona terang-terangan mengatakan pada media bahwa dirinya tak lagi virgin sejak usia 17 tahun. "Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang. Jujur, aku udah nggak virgin," ujarnya blak-blakan.

2. Dahlia Poland

Artis cantik ini melepas keperawanan setelah menikah dengan aktor tampan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015 lalu, saat usianya masih 18 tahun. Ia dan suaminya berbeda usia 12 tahun. Nama Dahlia Poland terkenal berkat perannya sebagai Thea di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.

3. Salmafina Sunan

Selebgram cantik ini dulunya adalah teman main Awkarin sekaligus putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Sebelum ramai kabarnya menikah dengan Taqy Malik, Salmafina disebut-sebut sudah tak perawan lagi. Namun yang pasti, Salmafina sudah melepas keperawanan setelah menikah dengan Taqy Malik saat usianya masih 18 tahun.

4. Aurelie Moermans

Artis cantik ini mengaku pernah dipaksa menikah dan melepas keperawanannya di usia 18 tahun. Aurelie mengaku dipaksa menikah oleh kekasihnya saat itu, Roby Tremonti pada tahun 2011. Aurelie dan Roby kemudian memutuskan berpisah di tahun 2014.
Source: slidegossip