4 Artis Cantik Ini Berani Usir Suami! No 3 Gara-Gara Melahirkan, No 4 Tak Sudi Dipoligami!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 15 Apr 2020 17:06
 Viewed: 1010
4 Artis Cantik Ini Berani Usir Suami! No 3 Gara-Gara Melahirkan, No 4 Tak Sudi Dipoligami!
slidegossip.com - Meski kedudukan seorang istri ada di bawah suami, namun 4 artis cantik ini ternyata berani mengusir suaminya karena berbagai alasan. Siapa saja keempat artis cantik tersebut? Ini dia daftarnya:

Sheila Marcia (tribunnews.com)

1. Kalina Ocktaranny

Selain menggugat cerai Muhammad Hendrayan, artis Kalina Ocktaranny juga mengusir sang suami dari rumah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/3/2018), pengusiran itu terjadi setelah adanya ancaman dari Hendrayan yang mengatakan akan meninggalkan Kalina.

"Iya tapi saya kan ada alasan juga. Dia ngancem mau ninggalin saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," ungkap Kalina.

2. Sheila Marcia

Sheila Marcia juga pernah mengusir suaminya, Kiki Mirano dari rumah yang mereka tinggali bersama. Seperti dilansir dari jpnn.com (5/4/2016), hal itu dilakukan Sheila saat ia sudah tak bisa lagi menahan amarahnya kepada Kiki, yang dinilai sudah sangat keterlaluan.

"Sempat waktu itu Sheila minta dia keluar rumah. Aku bilang, 'ini rumah, gue yang ngontrak, keluar sekarang'," ungkap Sheila Marcia.

3. Kartika Putri

Kartika Putri punya cerita unik saat hendak melahirkan anak pertamanya di tahun 2019 lalu. Seperti dilansir insertlive.com (22/10/2019), sang suami, Habib Usman, sampai diusir karena mencoba merayu Kartika untuk dibawa ke rumah sakit.

Padahal, Kartika ingin melahirkan di rumah. Sementara Habib saat itu khawatir terjadi apa-apa pada istri dan anaknya. "Saya sudah merayu dia dengan lemah lembut. Saya bilang, yuk ke rumah sakit mobil sudah dipanaskan yuk. Tapi ternyata saya malah diusir," ungkap Habib Usman.

4. Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia mengaku siap mengusir suaminya jika berani poligami. Seperti dilansir dari nusabali.com (24/8/2017), Iis Dahlia menolak tegas adanya poligami di rumah tangganya. "Dipoligami? Sebelum dia ngomong udah gue usir dia biar mangap. Nggak ada di kamus rumah tangga gue berpoligami," ungkap Iis Dahlia.

Iis juga melontarkan pendapatnya soal poligami. "Poligami di Islam kan sebetulnya memang diperbolehkan. Tapi suami itu harus paham untuk melakukan poligami harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang gak gampang untuk dipenuhi. Kalau mau poligami, harus dapat izin dari istri pertama, istri harus ridha dipoligami, harus adil, nggak boleh poligami diem-diem," ujarnya.
Source: slidegossip