4 Artis Indonesia Ini Gak Malu Bongkar Urusan Ranjang! No 4 Ngaku Suka Gaya Guk Guk!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 04 Apr 2020 07:00
 Viewed: 3696
4 Artis Indonesia Ini Gak Malu Bongkar Urusan Ranjang! No 4 Ngaku Suka Gaya Guk Guk!
slidegossip.com - Bagi sebagian orang, bicara soal urusan ranjang adalah hal yang tabu. Namun hal itu sepertinya tak berlaku buat 4 artis tanah air ini. Mereka bicara blak-blakan dan membongkar urusan ranjang masing-masing. Seperti dilansir dari solopos.com (20/12/2019), inilah keempat artis tersebut:

Ashanty (sidomi.com)

1. Yuni Shara

Saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier, Yuni Shara sempat membuat heboh publik ketika ia mengaku menggunakan alat bantu seks selama dirinya menjadi janda. Sontak saja pengakuan kakak kandung Krisdayanti itu langsung menuai pro dan kontra di kalangan publik.

2. Melaney Ricardo

Presenter kondang ini mengaku hubungan intim dengan suaminya lebih sering dilakukan secara spontan dan tiba-tiba. Meskipun ada kalanya direncanakan dengan catatan harus dibicarakan dulu dengan pasangan.

3. Anang Hermansyah

Dalam konten Youtube milik Ussy dan Andhika Pratama, Ashanty sempat mengungkapkan kalau Anang Hermansyah adalah tipe pria yang ingin melakukan adegan ranjang setiap hari. Sedangkan bagi Ashanty, yang normal adalah tiga kali sepekan. "Aku punya dua sampai tiga lemari isinya kostum-kostum. Dia (Anang) yang kadang datang milihin," ungkap Ashanty.

4. Ussy dan Andhika Pratama

Ussy Sulistyowati dan Adhika Pratama terang-terangan mengungkap urusan ranjang mereka. "Posisi (bercinta) apa yang paling ajib?" tanya seorang netizen ke Ussy dan Andhika. "Yang guk-guk gitu," jawab Andhika sambil tertawa. "Posisi bercinta paling favorit ketika saya memegang peranan penting saudara-saudara," sahut Ussy.
Source: slidegossip