4 Kali Ganti Istri, Artis Tampan Adik Irwansyah Ini Dituding Doyan Selingkuh dan Tukang Kawin!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 15 Sep 2018 04:25
 Viewed: 5400
4 Kali Ganti Istri, Artis Tampan Adik Irwansyah Ini Dituding Doyan Selingkuh dan Tukang Kawin!
slidegossip.com - Meski tak sepopuler sang kakak, Irwansyah, namun hingga kini nama Hafiz Fatur masih saja jadi perbincangan di kalangan netizen lantaran pemain sinetron 'Heart the series' tersebut diketahui sudah menikah sebanyak empat kali. Seperti dilansir dari brilio.net (20/7/2016), pria lulusan Universitas Trisakti itu memang pernah terjun sebagai bintang sinetron mengikuti jejak sang kakak.

Hafiz Fatur dan istri ke-empatnya, Tasha Said (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari cumicumi.com (10/2/2018), sayangnya nama Hafiz Fatur jadi perbincangan netizen bukan karena wajahnya yang tampan, tapi karena sifat playboy yang telah membuat kecewa mantan-mantannya. Bagaimana tidak, Hafiz Fatur sampai dituding tukang kawin lantaran ia diketahui sudah empat kali berganti istri dalam waktu kurang dari 10 tahun. Sementara sang kakak, Irwansyah hingga saat ini masih setia membina rumah tangga dengan Zaskia Sungkar selama kurang lebih 7 tahun meski mereka belum dikaruniai keturunan.

Lalu siapa saja wanita-wanita cantik yang pernah dinikahi Hafiz Fatur? Wanita pertama yang menjadi istri Hafiz adalah mantan artis cilik Alya Pasha. Kabarnya mereka menikah lantaran Alya sudah terlanjur hamil duluan. Tak berapa lama setelah menikah lahirlah Nadine, putri pertama mereka. Sayang pernikahan tersebut kandas dan keduanya memutuskan bercerai.

Setelah menyandang status duda, Hafiz menikah lagi dengan model majalah pria dewasa bernama Ayang Merinda. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Gle dan Cla. "Hafiz nikah lagi sama istri yang kedua @ayangmerinda69 Punya dua anak Gle dan Cla, waktu masih punya anak satu hafiz selingkuh sama mahasiswa Binus kalo ga salah. hubungan ayang sama hafiz sempat renggang, tapi di waktu ulang tahun gle yang ke 1 mereka kumpul serumah lagi, hamil lah anak yang kedua (Cla)," jelas seorang netizen.

Saat Ayang sedang hamil anak kedua, Hafiz dikabarkan selingkuh dengan presenter cantik bernama Dhini Andini. Yang mengejutkan, Hafiz bahkan tak mau mengakui anak kedua yang dikandung Ayang sebagai darah dagingnya. Lewat akun Twitter nya, Ayang sempat curhat bahwa Hafiz terus menerornya untuk segera bercerai karena ingin menikahi Dhini. Sayangnya hal itu tak bisa dilakukan karena Ayang sedang hamil. Hingga akhirnya lahirlah anak kedua mereka, Cla. Dan pada tahun 2016, Hafiz pun menggelar pernikahannya dengan Dhini secara mewah.

Saat masih berstatus sebagai suami Dhini, Hafiz malah berselingkuh dengan artis cantik Tasha Said, yang tak lain adalah sahabat Dhini. Bahkan dari perselingkuhan tersebut, lahirlah seorang putri cantik yang diberi nama Kayla. Kabarnya, Hafiz baru menikahi Tasha setelah Kayla lahir.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/8/2018), Dhini Andini sempat mengungkapkan kalau suaminya sudah berselingkuh dengan Tasha Said sampai memiliki anak. Namun kini nyatanya rumah tangga Hafiz dengan artis bernama asli Astria Prawitasari Said itu masih berjalan adem ayem. Keduanya selalu tampil religius dan Tasha pun sudah berhijrah dan mengenakan hijab syari.
Source: slidegossip