4 Potret Centil Ameena Pakai Cheongsam, Netizen: Ling-Ling Cantik!

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Feb 2024 09:34
 Viewed: 56

AMEENA Hanna Nur Atta, putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, memang menjadi salah satu anak artis kesayangan para netizen di Indonesia. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, bikin para netizen selalu jatuh hati padanya.

Tak cuma karena tingkahnya yang lucu, bocah yang sebentar lagi berusia 2 tahun itu kerap kali menjadi sorotan melalui gaya penampilan outfit yang sangat trendi dan mengikuti momen yang sedang ramai.

Contohnya baru-baru ini, sang ayah, Atta Halilintar mengunggah foto Ameena yang tampil sangat cantik dan anggun dalam balutan baju Cheongsam spesial momen perayaan Imlek. Yuk simak 4 potret centil Ameena dalam balutan Cheongsam, seperti yang diunggah dalam akun @attahalilintar, Senin (12/2/2024)

1.Pamer pose duck face: Ameena berpose sedang berdiri seraya menunjukkan duck facenya. Cucu dari musisi Anang Hermansyah ini tampak begitu imut dan menggemaskan. "Gong Xi Cici Ameena. Outfitnya selalu keren," puji akun @ita**

2.Rambut rambut space bun: Ameena mengenakan busana Cheongsam bernuansa merah dan putih. Pada bagian luar Cheongsam tersebut terdapat motif bunga-bunga dan dilengkapi dengan kancing ala China.

Tak cuma itu, penampilannya semakin totalitas dengan gaya rambut space bun yang dihiasi dengan aksesoris berwarna merah di kedua sisi. "Ya ampunnn ayang jadi Ling Ling," komentar akun @cit**

Source: Okezone