5 Aksi Heboh Nikita Mirzani Kunjungi Korban Banjir Jakarta, Bagi-Bagi Duit Rp20 Juta

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Jan 2020 12:44
 Viewed: 855

Artis Nikita Mirzani tengah menjadi perbincangan netizen menyusul aksi heroiknya saat menyambangi korban banjir Jakarta di permukiman warga Ciledug Indah 1, Tangerang, Banten, Rabu 2 Januari 2020.

Ya, meski selama ini ia dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki gaya hidup mewah, Nikita Mirzani ternyata tidak sungkan untuk terjun langsung ke lokasi banjir Jakarta demi menyapa, serta memberikan bantuan kepada warga. Momen heroik ini pun sempat ia bagikan ke dalam akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi17.

Berikut Okezone rangkumkan 5 potret Nikita Mirzani saat memberikan bantuan serta semangat kepada para korban banjir.

Kali pertama mengunjungi korban banjir


Nikita mengungkapkan bahwa momen ini merupakan kali pertamanya mengunjungi korban banjir. Ia pun tidak bisa berkata-kata setelah melihat kondisi para korban banjir di permukiman Ciledug Indah 1, Tangerang, Banten. Kendati demikian, Nikita tetap bersemangat dan tampil ceria demi menghibur dan mengurangi beban para korban banjir.

Foto bareng petugas


Di sela-sela kunjungannya ke korban banjir Jakarta, Nikita Mirzani juga sempat mengabadikan foto bersama para petugas kepolisian. Di foto ini, ia tampil apa adanya mengenakan kemeja biru tipis dengan sentuhan makeup natural.

Source: Okezone