5 Anak Ini Mendadak Viral di Media Sosial, Ada yang Bisa Masuk ke Alam Bawah Sadar Anda!

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Jul 2018 17:30
 Viewed: 916

NAMANYA hidup, tidak ada yang tahu akan seperti apa. Sebab, semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta.

Sukses dan terkenal di usia muda bukan hal yang mustahil sekarang. Bahkan, ke-5 anak ini mendapat kesuksesannya melalui "jalur pintas". Ya, mereka terkenal karena media sosial.

Siapa saja mereka dan apa keunikannya, Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda

1. Bowo Alphenliebe

Dijuluki Raja Tik Tok, Bowo pun sempat tenar beberapa minggu lalu karena kasus "Meet and Greet" berbayarnya. Bocah ini pun angkat bicara mengenai kasus yang menimpanya tersebut. Terlepas kasusnya, jika Anda melihat Tik Tok Bowo, mungkin Anda juga akan berpikiran bahwa dia cukup mahir berekspresi di depan kamera. Bakat bukan sih?

(Foto: @bowoo_alphenleibe/Instagram)

2. Gadis (diduga) Gendam

Pada awal tahun ini, kasus menghebohkan muncul, yaitu hadirnya seorang perempuan muda yang diduga memiliki kemampuan gendam atau bisa masuk ke dalam alam bawah sadar manusia. Tapi, hal itu ternyata hanya kepalsuan belaka dan itu semua terbongkar ketika keluarga si gadis berada di Yogyakarta. Duh, ada-ada saja, ya.

3. Zihan Fahira

Perempuan mungil ini menjadi pembicaraan publik setelah dirinya membuat video marah-marah dengan golatnya yang tidak jelas. Hal itu yang kemudian membuat dirinya eksis hingga sekarang. Masih dengan keluguannya, video dia di Instagram pun masih banyak yang menyukai dan selalu saja viral. Penasaran?

(Foto: @zihangemesh/Instagram)

Source: Okezone