5 Artis Ini Dituding Netizen Tenar karena Pansos

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Nov 2019 01:21
 Viewed: 482

BANYAK yang dilakukan para artis untuk menjadi semakin terkenal dan menaikkan namanya. Salah satu dari banyaknya usaha artis tersebut adalah dengan panjat sosial (pansos).

Ada yang menjalin pertemanan dengan artis yang lebih terkenal, ada yang menjalin hubungan pacaran, bahkan ada yang menyetting acara pernikahannya. Berikut adalah deretan para artis yang dituding melakukan pansos di dunia entertaiment, apakah ada artis favoritmu?

Rosa Meldianti

Rosa Meldianti mungkin akan menjadi nama teratas ketika kamu memikirkan pansos. Nama Rosa Meldianti mencuat terkait dengan permasalahannya dengan tantenya sendiri yaitu Dewi Perssik. Perseteruan keluarga ini seakan tidak ada habisnya.

Mereka terlibat saling sindir di media sosialnya sehingga tidak jelas duduk perkaranya. Oleh sebab itu banyak netizen yang yang menuding Rosa Meldianti melakukan hal tersebut untuk memperlancar aksi panjat sosialnya.

Millendaru

Keponakan dari Ashanty ini mulai terkenal di publik semenjak ia membeberkan sifat asli Ashanty yang digambarkan olehnya seperti singa yang sangat galak. Hal ini membuat sang tante sangat merasa kecewa dengan perilaku keponakannya yang satu ini.

Pada akhirnya Millen merasa bersalah dan meminta maaf kepada Ashanty. Banyak netizen yang menyatakan bahwa kelakuan Millen semata-mata adalah untuk panjat sosial dengan membawa nama Ashanty yang memang sudah terkenal.

Source: Okezone