5 PAP Anya Geraldine Bikin Netizen Ngerasa Jadi Pacarnya

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Feb 2021 18:10
 Viewed: 2415

Anya Geraldine selalu menarik perhatian netizen. Sempat menghebohkan twitter dengan tweet nya tentang PAP yang ternyata menarik perhatian Chef Arnold.

"Aku adalah tukang PAP makanan ke doi," tulis Anya Geraldine.

"PAP itu ap?," balas Arnold.

Mendapat kesempatan, netizen pun iseng menjahili selebriti chef tersebut dengan berbagai jawaban asal-asalan. Tidak hanya itu, baru-baru ini Anya kembali berulah dengan PAPnya. Anya mengunggah sejumlah foto selfie kegiataannya dan menulis keterangan foto yang unik.

"Kumpulan PAP ketika ngabarin trs blg "baru sampee" atau "pergi dulu yaa". Suka gt juga ga si hehe. Slide favorite?" tulis Anya di keterangan fotonya.

Apa saja ya? Berikut Okezone rangkum pada Kamis (4/2/2021) :

1. Pakai Baju Olahraga


Pada slide pertama terlihat Anya melakukan mirror selfie di sebuah ruangan. Dia mengenakan baju olahraga berupa sport bra dan legging hitam. Sambil melihat layar smartphone miliknya, Anya berpose menjulurkan lidahnya.

2. Masih Mirror Selfie

Anya kembali mengunggah foto mirror selfienya pada slide 3. Kali ini dia mengenakan dress putih lengan panjang. Dress yang digunakannya memiliki detail yang unik. Mulai dari model lengan peasant sampai belahannya yang sampai pinggang dan diikat di bagian tengah.

Tampil dengan makeup flawless, Anya juga menggunakan anting, cincin, nail art, dan jam tangan berwarna senada dengan dressnya.

Baca Juga : Anya Geraldine Pamer Foto Seksi Ngegym, Netizen: Mau Jadi Barbelnya Dong!

Baca Juga : Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Berjemur Manja di Pinggir Kolam

3. Sedang Berjemur

Berbeda dari yang sebelumnya, pada slide 5 Anya terlihat sedang berbikini di bawah sinar matahari. Bikini yang digunakan perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1995 ini memiliki model sleeveless dengan belahan yang rendah. Dia juga terlihat menggunakan kacamata hitam pada penampilan ini.

Source: Okezone