5 Potret Anya Geraldine Mirror Selfie Menggoda, Netizen: Bini Idaman

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Nov 2020 17:07
 Viewed: 1826

Isu video syur yang melibatkan nama selebriti Indonesia jadi pembahasan hangat di media sosial belakangan ini. Dimulai dari kasus video mirip Gisel, lalu mirip Jessica Iskandar, dan sekarang video syur mirip Anya Geraldine.

Entah siapa pelaku penyebar video-video yang semuanya diduga hanya mirip tersebut. Namun, pda kasus video syur mirip Anya Geraldine, netizen menemukan beberapa kejanggalan yang membuat video syur tersebut dibantah diperankan Anya Geraldine.

Terlepas dari kabar tak sedap ini, sosok Anya Geraldine memang kerap diidentikkan dengan sesuatu yang menggoda. Hal ini karena foto-foto yang diunggah Anya kebanyakan menampilkan sisi seksi dari selebgram bernama asli Nur Amalina Hayai tersebut.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum pesona Anya Geraldine saat mirror selfie menggoda. Penasaran mau ngintip parasnya yang cantik itu?

1. Crop top biru


Di foto ini Anya Geraldine terlihat mengenakan crop top biru yang dipadukan dengan outer putih. Ia tambahkan kalung emas simple yang membuat gayanya super chic. Tampilan rambutnya yang ditata bergelombang seperti ini terlihat sangat mature sekali, ya.

Baca Juga : Potret Menggoda Anya Geraldine Berbalut Dress Belahan Paha Tinggi

2. Rock and Roll


Berbeda dari foto sebelumnya, di sini Anya Geraldine terlihat mengenakan pakaian serba hitam ala rock and roll. Tapi, meski pakaiannya serba hitam, pose yang dia perlihatkan menggemaskan sekali. Ya, Anya memilih untuk gigit jari dan itu yang membuat foto ini makin disukai para pengikutnya, bukan begitu?

3. Sebelum mandi


Duh, kalau ini Anya seperti sedang memainkan karakter anak kuliahan yang menggoda, ya. Ia memilih mengenakan crop top dengan aksen sabrina dipadukan dengan rok super ketat. Agar kesan anak kuliahannya makin terlihat, Anya pakai kacamata. Lagi, dia gigit jari di foto ini. Gemas banget!

Source: Okezone