5 Potret Gaby Rosse, Seleb TikTok Cantik yang Bikin Netizen Klepek-Klepek!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Mar 2023 00:00
 Viewed: 858

GABY Rosse salah satu seleb TikTok dan selebgram yang namanya tengah naik daun. Di akun TikTok miliknya dia memiliki jumlah followers sebanyak 292 ribu dan di TikTok mencapai 243,8 ribu followers.

Saat ini, pemilik nama asli Gabriella itu didapuk menjadi brand ambassador Tema Indonesia dan siap melebarkan sayap di dunia hiburan Tanah Air. Selain memiliki paras yang cantik, Gaby juga jago bernyanyi lho.

Aktif di media sosial, remaja 16 tahun ini kerap membagikan potret cantiknya. Penampilan artis TikTok inipun membuat banyak netizen klepek-klepek.

Penasaran dengan kecantikan Gaby Rosse? Berikut ulasannya, Jumat (17/3/2023).

1. Foto di taman


Potret Gaby saat foto di taman dengan latar pepohonan. Di foto ini dia memakai blouse putih dengan aksen puff di bagian lengan dan dipadu padankan dengan blue jeans. Gaya rambutnya dibiarkan tergerai dan dia berpose melirik sambil tersenyum ke arah lain. Cantik banget.

2. Senyum ke arah kamera


Foto Gaby saat pose di taman dengan latar bunga. Dia nampak memakai kaus putih dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Gaby terlihat berpose tersenyum manis ke arah kamera. Paras cantiknya bikin para cowok tak tahan menggodanya.

"Masya Allah yah, bidadari di dunia yang tidak bersayap juga ada, toloong," kata @wildan***

"Aduh Gaby, cantik banget nih nggak ada obat," kata @mhmd***

"Bunga aja mekar indah melihat kecantikan kamu," kata @andanis***

3. Punya mata indah


Potret Gaby dengan gaya santainya. Dia memakai baju lengan panjang warna ungu dan celana hitam. Gaya rambut Gaby dibiarkan tergerai dan dia berpose tersenyum ke arah kamera. Selain memiliki senyum manis, Gaby juga memiliki mata indah.

Source: Okezone