5 Potret Gamer Cantik Kayes yang Videonya Viral Ditonton 7,5 Juta Kali

Okezone
 Okezone - Sun, 02 Apr 2023 17:07
 Viewed: 895

SEDERET gamer cantik Indonesia kerap mencuri perhatian, salah satunya Kayes. Kayes salah satu brand ambassador ONIC Esports yang cukup eksis di media sosial. Dia juga memiliki akun YouTube, TikTok, dan Instagram yang memiliki banyak penggemar. Tak jarang penampilannya di media soaial jadi sorotan.

Seperti pada unggahannya beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 2003 ini mengunggah sebuah video di TikTok yang menjadi viral. Di video berdurasi 15 detik itu Kayes duduk di sofa sambil membuat video mirror selfie. Tangan kirinya pun terlihat memegang ponsel dengan casing berwarna putih.

Dalam unggahannya itu dia duduk dan tampak menggerakkan bibirnya mengikuti irama lagu di video itu. Sesekali dia juga menggoyangkan kepalanya ke bagian kiri dan kanan mengikuti irama lagu.

Namun netizen justru heboh dengan pakaian outfit jersey klub bola Chelsea yang dipakai Kayes. Terutama para hooligan, sebutan untuk pendukungan garis keras klub sepak bola asal Inggris itu. Mereka merasa bangga, Kayes memakai jersey tersebut.

Bahkan video tersebut sudah ditonton 7,5 juta kali oleh pengguna TikTok dan mendapat lebih dari 785 ribu likes, serta 9 ribuan komentar.

"Tadinya sih fans MU, setelah lihat Kayes Chelsea jadi pindah fans Chelsea deh," ucap @aldii***

"Refleks jadi fans Chelsea," kata @hanzz***

"Chelsea auto naik peringkat klasemen liga Inggris nih," komen @adamkurr***

Potret Kayes pun selalu mencuri perhatian karena berparas cantik dan imut. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Senin (3/4/2023).

1. Punya wajah imut

Kayes sendiri memiliki wajah yang cantik dan imut. Seperti di foto ini dia begitu stylish dengan outfit satu set warna ungu. Kayes memakai crop top dan setelan celana cargo warna senada. Pose tersenyum sambil memberikan bunga kamboja ke arah kamera, eksprsinya imut banget.

2. Potret senyum manis


Di depan kamera sendiri Kayes termasuk orang yang ekspresif, tak heran bila di Instagram pribadinya dia banyak membagikan beberapa potretnya. Seperti di foto ini, Kayes memakai tanktop hitam yang dipadukan dengan jaket tebal warna abu-abu. Gaya rambutnya dicepol berponi dan Kayes pose tersenyum ke arah kamera, manis banget. Postingan tersebut langsung diburu netizen yang memujinya.

"Mau pose gimana pun tetap cute," kata @adjiebayu***

"Senyummu membuat gula sadar diri kalau kalah manis," ucap @kayess_lovers***

3. Gayanya stylish saat main tenis

Gaya outfit Kayes saat main tenis. Dia memakai crop top lengan panjang yang dipadukan dengan pleated skirt. Ramut pendeknya sendiri digerai dan berponi. Cantiknya bak idol Korea.

Source: Okezone