6 Potret Davina Karamoy Cantiknya Kelewatan, Bikin Hati Netizen Meleleh!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 May 2023 02:00
 Viewed: 362

NAMA artis cantik Davina Karamoy menjadi perbincangan publik belakangan ini. Ini lantaran Davina Karamoy semakin eksis di dunia seni peran.

Teranyar artis berusia 20 tahun tersebut bermain di Film Jin dan Jun yang tayang 20 April lalu. Dalam film tersebut, Davina Karamoy memerankan tokoh Sarah dan beradu akting dengan Rey Bong sebagai Jun.

Tak hanya bakatnya di dunia akting, Davina Karamoy juga memiliki paras cantik nan memesona. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @davinaakaramoy, Jumat (5/5/2023).

1. Selfie di mobil

Pertama ada potret cantik Davina Karamoy di momen Lebaran. Dia berfoto selfie di mobil mengenakan busana berwarna putih yang membuatnya makin memesona.

2. Cantik dan kece

Berikut ada gaya kece Davina Karamoy tampil dengan outfit halter crop motif garis-garis pink. Dia memadukannya dengan celana jeans putih sebagai bawahannya.

Tak hanya kece, Davina Karamoy juga tampak cantik berpose ala candid sembari memegang rambut yang digerai. Netizen pun dibuat terpesona melihat kecantikannya.

"Cantiknya kakak aku," ujar @wino***

"INI BNRN CNTK BGT Y?!?," kata @aurel***

"tercantikkk ini mah ," tutur @mybal***

3. Cantik saat latihan menembak

Selain jago akting, Davina juga jago menembak lho. Beberapa kali dia ikut latihan menembak. Ini aksi kerennya saat memegang senjata tajam. Style-nya begitu kece dengan kaus putih dan blue jeans serta belt hitam dari brand Gucci. Postingan ini bikin netizen rela ditembak.

"Please tembak aku," kata @hagd***

"Mau dong ditembak," ucap @dedi_kurniawan***

"Bidikannya sih udah pas, tinggal ungkapin aja perasaannya. Jiaaah," goda @artawahyudi***

Source: Okezone