6 Potret Mega Resinta, Dokter Cantik yang Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 28 May 2023 06:00
 Viewed: 284

DOKTER Cantik Mega Resinta adalah seorang dokter muda yang saat ini telah meraih gelar S.KG alias sarjana kedokteran gigi.

Melalui geralnya itu, Dokter Mega Resinta kerap memberikan berbagai pelayanan dan perawatan gigi kepada para pasien.

Dokter Mega juga terkenal sebagai seorang dokter dengan para cantik nan memesona. Hal itu terlihat dari beberapa potretnya di akun Instagramnya.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @megaresinta, Minggu (28/5/2023).

1. Anggun dengan kebaya


Dalam potret ini, Dokter Mega tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya simpel berwarna kuning. Ia tampak memadukannya dengan rok panjang motif batik berwarna hitam.

2. Hobi main golf


Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang dokter, Dokter Mega juga kerap meluangkan waktunya untuk menyalurkan hobinya, yakni bermain golf.

Salah satunya terlihat dalam potret berikut, ia tampak cantik meskipun hanya mengenakan atasan kaos hitam dan rok mini berwarna putih.

3. Tampil memesona saat hang out


Sama seperti gadis-gadis lainnya, Dokter Mega juga tampak memanfaatkan waktu luangnya untuk sekedar hang out. Seperti yang terlihat dalam potret berikut, ia tampak memesona dengan atasan blouse biru muda yang dipadukan dengan skinny ripped jeans.

Source: Okezone