Adu Gaya Nagita Slavina vs Ayu Ting Ting, Siapa Paling Memesona Pamer Tas Mahal?

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Jun 2021 09:00
 Viewed: 456

AYU Ting Ting kembali jadi sorotan publik setelah dirinya memakai kalung serupa dengan Nagita Slavina. Artis asal Depok itu pun angkat bicara dan menyesalkan netizen yang beranggapan kalau dirinya suka jiplak gaya orang.

Ayu Ting Ting pun berharap agar masyarakat tidak melulu membandingkan dia dengan Nagita Slavina. Soal kalung, menurut Ayu, banyak perempuan lain yang menggunakannya dan kenapa hanya dia yang dipersoalkan netizen.

Terlepas dari itu, dua selebriti cantik ini beberapa kali pamer koleksi tas mahal di Instagram. Gaya mereka saat memperlihatkan tas harga selangit itu pun suka jadi sorotan. Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Ayu Ting Ting dan tas Rp26 jutaan

Di potret ini, bisa dilihat kalau Ayu tampil simple banget padahal tas mungil yang dia jinjing harganya lebih dari Rp26 juta, lho. Saat memperlihatkan koleksi tas tersebut, Ayu mengenakan long outer coklat dipadukan dengan kaos putih oblong dan celana kotak-kotak. Super simple tapi tetap cantik, ya.

Baca Juga : 5 OOTD Korean Style ala Ayu Ting-Ting, Mirip Idol K-Pop!

2. Nagita Slavina punya koleksi merah harganya Rp47 Juta

Hampir sama dengan koleksi tas Ayu Ting Ting, Nagita Slavina juga punya tas model tersebut tapi warnanya merah bukan ungu.

Soal harga, tas Nagita ini lebih mahal nyaris 2 kali lipat, karena harganya Rp47 juta. Tas tersebut dia jinjing dengan gaya simple tapi lebih terkesan edgy dibanding Ayu.

Nagita memadukan pakaian kaos putih oblong dengan jeans dan outer yang dipakai lebih colorful, beda dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, gaya keduanya tetap kece, ya.

Baca Juga : Syok Nagita Slavina Pakai Sepatu Rp12 Jutaan, Netizen: Memang Putri Kerajaan

3. Ayu Ting Ting bergaya young dengan tas Rp218 juta

Di momen ini, Ayu Ting Ting terlihat berbeda sekali karena gayanya sangat muda. Dia mengenakan midi dress biru dipadukan dengan jaket jeans dan sneakers. Nah, tas mahalnya terpampang nyata sekali di sini.

Ayu Ting Ting di gaya young ini memperlihatkan tas mahalnya seharga Rp218 juta. Enggak kaleng-kaleng kan?

4. Tas Rp38 juta bergaya elegan milik Nagita Slavina

Beda dengan Ayu, Nagita memperlihatkan gaya klasik dan luxury-nya dengan gaya tas yang sama yaitu sling bag. Tapi, kesan yang terlihat dari foto ini berbeda sekali dengan foto Ayu Ting Ting.

Bicara soal harga tas, di foto pemotretan ii, Nagita memperlihatkan tas seharga Rp38 juta dengan cara yang elegan, ya.

Source: Okezone