Aksi 3 Anak Widi dan Dwi Sasono Bermain Musik, Netizen: Tengilnya Natural!

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Jun 2019 01:30
 Viewed: 337
Aksi 3 Anak Widi dan Dwi Sasono Bermain Musik, Netizen: Tengilnya Natural!

PEPATAH buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang bukan omong kosong semata. Banyak generasi muda saat ini yang memiliki talenta mengikuti jejak orang tuanya, entah karena bakat yang menurun, atau karena gemblengan dari sang orangtua. Seperti aksi ketiga anak pasangan artis Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Mengikuti jejak sang ibu yang telah berkarier di dunia musik sejak lama, ketiganya juga mampu memainkan berbagai alat musik. Aksi mereka pun terlihat sangat jelas lewat postingan istri Dwi Sasono yang diunggah akun media sosial, Instagram @widimulia beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut terlihat anaknya yang paling kecil dengan lihainya memainkan drum mini di ruang tamunya. Tak hanya itu anak pertama pasangan Widi dan Dwi tersebut turut mengiringi permainan musik dengan petikan gitar sambil memakai topeng Iron Man.

Sementara anak kedua Widi yang merupakan perempuan satu-satunya mengiringi lantunan musik sambil bermain piano. Ketiganya sangat terampil dan penuh percaya diri dalam membawakan lagu tersebut. Bahkan anak bungsu Widi yang bernama Den Bagus Satrio sangat bersemangat saat menabuh drum.

Dalam postingannya tersebut terlihat Widi memberikan caption bertulis "Music Rehearsal for the upcoming Wonderfest 2019 event. kembali berkolaborasi lagi untuk persiapan tampil di Acara WonderFest tanggal 23 Juni 2019 nanti! Siapa yang bisa tebak judul lagu yang lagi mereka bawain nih? Ada hadiah menarik dari kami untuk 10 orang pertama yang menjawab lho :D Sampai jumpa di WonderFest nanti yaa."

Sejak diunggah satu hari yang lalu, postingan tersebut telah ditonton sebanyak 71.214 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. Beberapa dari netizen memuji bakat dan talenta yang dimiliki oleh ketiga anak Widi dan Dwi Sasono tersebut.

"Mbak satu anak lg donk... Buat biolanya," tulis akun @jelitacjihan.

"Bener2 anak2 yg berbakat," terang @fifitg.

"Den Baguuuusssds jagooo bangeettt main drum nyaaaaaaa," tulis akun @anggy_umbara.

"Den tengil mu itu natural nak... I laaaffffffffffff youuuuuu," terang @keindahandunia.

Sementara akun @ninokayam menulis dalam unggahan istri Dwi Sasono ini: "Den bagusssss kenapa udah bisa maen drum aja siiii."

Source: Okezone