Aksinya Curi Tas Petugas SPBU Terekam CCTV dan Viral, Emak-Emak Ini Ngaku Demi Bayar Kontrakan

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Feb 2023 08:57
 Viewed: 274
Aksinya Curi Tas Petugas SPBU Terekam CCTV dan Viral, Emak-Emak Ini Ngaku Demi Bayar Kontrakan

BOGOR - Perempuan berinisial S (50), diamankan polisi usai mencuri tas milik petugas SPBU di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengatakan pelaku diamankan setelah video aksi pencuriannya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial pada Rabu 15 Februari 2023.

"Kejadian ini terjadi kemarin Rabu sekitar pukul 07.30 WIB terjadi pencurian handphone di SPBU Pasir Kuda. Diketahui si korban sekitar jam 10 handphonenya telah hilang," kata Imam, Kamis (16/2/2023).

Dari situ, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil menangkap pelaku dari rumahnya sekira pukul 19.30 WIB. Kepada polisi, pelaku mengaku beraksi seorang diri tidak melibatkan sang anak.

"Dia melakukan (pencurian) seorang diri. Dia melakukan aksinya usai anaknya mengisi BBM. Kalau anaknya setelah diinterogasi tidak mengetahui ibunya melakukan pencurian," jelas Imam.

Adapun alasan pelaku mencuri tas berisi handphone karena untuk membayar kontrakan. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Bogor Barat.

"Modusnya setelah kita interogasi ibu ini melakukan pencurian untuk membayar kontrakan. Saat ini langkah yang kita lakukan adalah pemeriksaan kemudian dari korban maupun pelaku," tutupnya.

Source: Okezone