Anya Geraldine Anggun Pakai Baju Pengantin Bali, Netizen: Otw Ngelamar Nih

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Mar 2021 02:55
 Viewed: 704

Anya Geraldine seringkali bikin para cowok baper karena kecantikan yang dimilikinya. Selain cantik, Anya Geraldine juga kerapkali tampil dengan busana yang anti mainstream.

Seperti baru-baru ini, Anya Geraldine mengunggah fotonya selagi saat berlibur ke Bali. Alih-alih pakai busana kekinian, dia justru mencoba baju penganti Bali guna melestarikan budaya Indonesia.

"Pengantin," tulis artis cantik bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut di caption unggahan fotonya yang telah dilike 943 ribu oleh netizen.

Penasaran seperti apa potret Anya pakai baju pengantin adat Bali? Mengutip akun Instagram @anyageraldine, berikut ketiga potretnya.

Tarian Bali


Sambil berpose di depan kedua patung khas Bali, Anya pun mengabadikan momen tersebut sembari berpose ala tarian khas Bali. Ia sangat cantik mengenakan baju khas Bali bernuansa cokelat.

Tak hanya itu, ia juga mengenakan hiasan di kepalanya sehingga membuat dirinya persis seperti putri bangsawan. Tatapan matanya yang dilempar ke arah samping itu juga membuatnya semakin menawan.

"Gue aja seneng liatnya, gimana cowonyaa," tutur @salmr***.

Baca Juga : 5 Potret Anindita Hidayat si Pemilik Bokong Seksi, Mirip Anya Geraldine?

Baca Juga : 4 Gaya Megan Domani Pakai Kaos Ketat Putih Bikin Gagal Fokus

Melamun


Selanjutnya, Anya tampak anggun dengan pose yang lebih feminin dengan menundukkan pandangan matanya. Ini membuat wajahnya terlihat semakin imut saja.

Anya tampak mengedepankan kedua tangannya sehingga kulit putih mulusnya pun terlihat. Tak heran jika banyak lelaki yang memperebutkan gadis berusia 25 tahun ini.

"jegeg bali," kata @dewayuand***.

"Calon bojoku ," tutur @chemicygaming

"Otw ngalamar nih @anyageraldine," celetuk @afaisal_a12

Source: Okezone