Anya Geraldine Selfie Pakai Bra Putih, Netizen: Makhluk Tuhan Paling Seksi!

Okezone
 Okezone - Sat, 25 Sep 2021 15:00
 Viewed: 693

ANYA Geraldine tampaknya tak pernah lepas dari sorotan netizen. Termasuk penampilannya saat menikmati liburan di Bali.

Selebgram cantik tersebut membagikan momen dirinya mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Pulau Dewata. Salah satunya, Anya Geraldine mengunjungi Uluwatu yang terkenal akan keindahan panorama alamnya.

Anya pun sempat membagikan momen berfoto selfie dengan latar pemandangan indah hamparan laut dan sunset. Berpose di anjungan, Anya Geraldine mengenakan strapless bra warna putih yang membuatnya terlihat seksi.

Baca Juga : Selfie Pakai Bra, Anya Geraldine Gak Mau Pulang dari Bali

Tampak Anya Geraldine menguncir rambutnya agar tak berantakan tertiup angin, tetapi justru membuatnya semakin cantik. Pulasan makeup minimalis tak mengurangi pesonanya, justru terlihat lebih cantik natural.

Pada foto lainnya, terlihat outfit bawahan yang dikenakan perempuan berusia 26 tahun tersebut. Anya tampak memakai rok balon warna hitam berpose dengan rambut sedikit tertiup angin.

Dia berpose menatap kamera sembari merapikan rambut di telinga. Sinar matahari sunset yang menerpa kulitnya menambah kesan eksotik dari fotonya kali ini.

Netizen pun terpesona melihat penampilan Anya Geraldine di Uluwatu ini. Bahkan, sampai ada yang menyebut Anya Geraldine adalah makhluk Tuhan yang paling seksi!

"Meleleh ," komen @zulrafliadi***

"cantik bangettt," puji @aldiraapu***

"Impresive," celetuk @sandall_je***

"aslinya cantiik sekali anya apalagi tanpa makeup ," sanjung @modhylal***

"Body gols bgt sii ka @anyageraldine ," ujar @moh.soleh0***

"Makhluk tuhan yang paling sexy," kata @nasr***

Source: Okezone