Artis Cantik Ini Terpaksa Menikah di Usia 18 Tahun Karena Takut Foto Telanjangnya Disebar!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 09 Sep 2018 06:59
 Viewed: 1655
Artis Cantik Ini Terpaksa Menikah di Usia 18 Tahun Karena Takut Foto Telanjangnya Disebar!
slidegossip.com - Artis cantik Aurelie Moeremans sempat mengejutkan publik pada tahun 2013 lalu dengan pengakuannya bahwa dirinya telah menikah secara terpaksa dengan Roby Tremonti. Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/1/2014) lalu, Aurelie mengaku sempat kawin lari dengan Roby, namun akhirnya keduanya bercerai. Dalam tulisan panjangnya di Facebook, Aurelie menceritakan awal dirinya bertemu hingga akhirnya dipaksa menikah oleh Roby. Aurelie pun akhirnya menyadari kalau pernikahanya dengan Roby Tremonti sebenarnya tidak sah.

Aurelie Moeremans (foto: tabloidnyata.com)

"Akhirnya mereka ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa adanya orangtua. Tanpa latihan dulu atau belajar apapun di Gereja. Nikah benar-benar seperti beli kacang yah. Aku nggak tau 'X' (sebutan untuk Roby) bayar berapa. Nggak mau tau juga. And no, pernikahan itu tidak sah setelah aku tanya sama orangtua," tulis Aurelie Moeremans dalam pengakuannya.

Selain itu, Aurelie Moeremans mengaku bahwa selama menikah dirinya sangat menderita. Selama menikah, Aurelie dipaksa untuk menjauh dari keluarga dan lingkungannya. Roby juga melakukan ancaman dan KDRT terhadap Aurelie hingga akhirnya artis cantik itu sudah tak kuat lagi dan memutuskan untuk kabur, walau ia tahu resiko yang harus ia hadapi. Akhirnya Aurelie memutuskan untuk menceritakan semuanya lewat curhatannya di Facebook.

Namun saat dimintai konfirmasinya, Roby Tremonti justru mengaku nekat mengajak Aurelie kawin lari karena hubungan mereka tak direstui orang tua. "Iya. Orangtuanya nggak setuju. Iya gimana. Orangtua gua, orangtua dia sama-sama enggak setuju," jelas Roby Tremonti.

Dalam curhatan panjangnya itu, Aurelie juga mengatakan kalau dirinya terpaksa menikah dengan Roby Tremonti karena ia diancam Roby, jika tak mau menikah dengannya maka foto telanjang Aurelie akan disebar luaskan oleh Roby. Aurelie yang kala itu masih berumur 18 tahun memang mengaku pernah memberikan foto telanjangnya karena takut dengan Roby yang sering mengancamnya. Dan karena ketakutan serta saat itu ia masih kecil, Aurelie pun akhirnya mengirimkan foto telanjangnya sebagai bukti bahwa ia tidak akan meninggalkan Roby.

"Dia maunya jaminan yang kalau aku tinggalin dia, aku bakal nyesel senyesel-nyeselnya. Dia minta (i know..) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas," tulis Aurelie Moeremans.

Namun ketika ditanyakan mengenai hal itu, Roby Tremonti langsung membantahnya. Menurut Roby, ia justru punya bukti lain yang bisa menunjukkan bahwa dirinya tidak bersalah. "Yah, kalau itu sih gue jawab nggak bener. Nggak ada yang perlu gue jelasin kalau dia bilangnya seperti itu. Justru gue ada bukti," jawab Roby yang juga mengatakan akan mengeluarkan bukti tersebut jika Aurelie masih menyerangnya dan membeberkan semua masalah pribadinya.

Kini Aurelie Moeremans sudah hidup tenang dan sudah membuka hatinya untuk pria lain. Setelah berpisah dari Roby Tremonti, Aurelie diketahui sempat berpacaran dengan pesinetron Giorgino Abraham. Sayangnya hubungan tersebut kandas dan kini Aurelie sedang menjalin kasih dengan penyanyi Ello.
Source: slidegossip