Artis Muda Tampan Ini Rela Terima Luna Maya Apa Adanya, Tak Peduli Usia dan Masa Lalunya!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 01 Dec 2018 12:19
 Viewed: 426
Artis Muda Tampan Ini Rela Terima Luna Maya Apa Adanya, Tak Peduli Usia dan Masa Lalunya!
slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya kini memang tengah jadi sorotan publik pasca kabar kandasnya hubungan asmara Luna dengan Reino Barack. Namun tiba-tiba saja muncul pengakuan yang mencengangkan dari seorang artis muda nan tampan bernama Ricky Zakno.

Ricky Zakno (foto: slidegossip.com)

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/slidegossip channel (30/11/2018), Ricky Zakno mengaku punya perasaan lebih dengan Luna Maya meskipun dirinya belum mengenal secara langsung artis pemeran Suzanna tersebut. "Aku menyukai sosok Luna Maya udah lama sih, karena dia itu cantik, baik, pengertian, lemah lembut dan kayaknya mengayomi juga sih hehe," ungkap Ricky Zakno.

Yang lebih mencengangkan, Ricky mengaku ingin menjadi kekasih hati Luna Maya dan mau menerima masa lalunya, meskipun usia Luna lebih tua darinya. "Pertama alasan aku ingin jadi pacarnya dia karena aku pingin ngerasain pacaran sama yang umurnya di atas aku, karena yang aku rasakan wanita yang umurnya lebih dewasa dari pada aku bisa memahami aku, mengayomi aku, gitu. Dia juga sekarang terlihat makin dewasa, makin humble dan pastinya udah nggak kekanak-kanakan lagi ya. Jadi pastinya dia taulah gimana caranya nge-treat aku, asikkkk hehe kok nge-treat sih," ujar Ricky Zakno.

Bagi Ricky Zakno, masa lalu Luna Maya yang sudah diketahui publik bukanlah perkara besar baginya, karena buat Ricky yang terpenting adalah masa depannya bersama Luna. "Ya bagi aku sih mau masa lalu seburuk apapun itu, tetep kan dia adalah manusia, semua kita punya masa lalu juga. Jadi berpikir ke depan, melihat masa depan, itu aja sih simple, gak usah dibikin ribet," paparnya.

Terakhir, Ricky pun berharap Luna Maya mau membalas perasaannya, apalagi setelah melihat video pengakuannya tersebut. "Semoga Kak Luna ngelihat video ini dan maybe dia bisa berubah pikiran gitu setelah melihat video ini bahwa ada seseorang yang suka sama dia," pungkas Ricky.
Source: slidegossip