Aura Tante Ernie Pakai Bra Merah Makin Membara, Netizen: Selalu Menggoda!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Sep 2021 18:00
 Viewed: 971

LIBURAN Tante Ernie masih menjadi sorotan netizen di media sosial. Selebgram cantik tersebut tengah menikmati momen liburan di Lombok.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto-fotonya di Instagram pribadinya, @himynameisernie. Terbaru, Tante Ernie membagikan momennya menikmati suasana pantai Pantai Sire di Lombok Utara.

Dalam foto tersebut, perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut tampil stylish dengan outfit serba merah. Tante Ernie mengenakan strapless bra yang dipadukan dengan celana kulot warna senada.

Pose sedikit centil membuat penampilannya dengan outfit merah membara terkesan menggoda. Terlebih lekuk tubuh Tante Ernie makin jelas terlihat dengan perut rata berorot, tak terbayang jika dia perempuan berusia 45 tahun!

Baca Juga : Bikini Tante Ernie Menerawang dari Balik Dress Transparan, Netizen: Makin Hot!

Body goals bak gitar Spanyol juga membuat Tante Ernie terlihat seksi menggoda dengan posenya. Selain itu, gayanya makin kece dengan topi rajut yang membuatnya terlihat makin stylish.

Baca Juga : Cantiknya Tante Ernie Berbikini Hitam Minum Wine di Kolam Renang

Netizen pun dibuat terpesona dengan kecantikan dan body goals Tante Ernie. Mereka memuji penampilan Tante Ernie dengan outfit serba merah ini semakin membahana.

"keceee paraah pake merah dan peyut nya juara," puji @adeold***

"Nah ini baru bagus berkelas," ujar @963hz.godfreque***

"Aduh body nya ," komen @mmuum***

"Seksi nya banggetan," celetuk @imamkhae***

"Selalu menggoda tante," kata @therev_owen_suli***

"Merahnya kelihatan membahana," ujar @neejamk***

Source: Okezone