Banyak yang Terkejut, Ternyata Pria Tampan Bertubuh Atletis Ini Adalah Kakak Luna Maya!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 07 Apr 2019 04:31
 Viewed: 836
Banyak yang Terkejut, Ternyata Pria Tampan Bertubuh Atletis Ini Adalah Kakak Luna Maya!
slidegossip.com - Meski nama dan sosoknya sudah begitu terkenal, namun Luna Maya selama ini dikenal sebagai artis yang jarang mengekspos tentang keluarganya. Seperti dilansir dari nova.grid.id (1/4/2019), tak banyak yang tahu kalau Luna Maya merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Luna memiliki 2 kakak laki-laki yang bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik.

Luna Maya dan Ismael Dully (tribunnews.com)

Rupanya banyak yang terkejut ketika melihat sosok kakak pertama Luna Maya, Ismael Dully. Kini Ismael mendadak jadi sorotab netizen karena memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis.

Tak hanya itu, Ismael Dully juga ternyata seorang pria yang berprestasi. Ismael Dully dikenal punya paras tampan dengan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya. Ia juga memiliki postur tubuh yang tinggi tegap dan atletis.

Sama seperti Luna Maya, Ismael Dully juga tumbuh besar di Bali, meski ibunya adalah seorang WNA Austria. Sejak masih remaja, Dully sudah hobi bermain surfing. Bahkan Dully pernah mengikuti kompetisi surfing tingkat internasional dan sempat masuk ke dalam jajaran surfer ternama sedunia.

Selain itu, Dully juga memiliki jiwa seni. Ia dikenal piawai memainkan alat musik gitar. Tak jarang, Dully membagikan aksi bermain gitarnya di akun media sosialnya. Saking gemarnya bermain gitar, ia sampai punya banyak koleksi gitar. Kini Dully disebut-sebut beralih profesi sebagai pemusik.

Selain menyukai surfing dan bermusik, kakak Luna Maya ini juga punya keahlian melukis. Ia sering memamerkan hasil lukisannya di media sosial. Darah seni Ismael Dully ini rupanya mengalir dari sang ayah yang juga seorang pelukis.
Source: slidegossip