Benarkah Susi Pudjiastuti Masih Idola Netizen? Ini Faktanya

Okezone
 Okezone - Sun, 10 Nov 2019 02:33
 Viewed: 21
Benarkah Susi Pudjiastuti Masih Idola Netizen? Ini Faktanya

JAKARTA - Susi Pudjiastuti tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun begitu, kabar terbaru dari dirinya masih terus menjadi perhatian para netizen.

Hal itu terlihat dari banyaknya respons netizen tiap kali Susi mengunggah aktivitas yang dilakukannya baru-baru ini di beberapa akun media sosial miliknya. Berikut fakta-fakta seputar unggahan Susi Pudjiastuti di media sosial yang menjadi obat rindu netizen pasca lepasnya ia dari jabatan menteri, Minggu (9/11/2019):

Baca juga; Tak Hanya Liburan di Jepang, Susi Pudjiastuti Bertemu Keturunan Miliarder Pertama AS

1. Foto Bareng Cucu di Yokohama, Jepang

Beberapa hari lalu, Susi Pudjiastuti terlihat sedang berada di Yokohama, Jepang. Terlihat dari unggahannya, Susi sedang bergaya bersama cucunya Malika Muhit. Hal ini menjawab akan keinginan Susi belum lama ini untuk segera berlibur usai menjalankan tugas selama kurang lebih 5 tahun.

"Yokohama Jepang, Blue sky Blue Ocean," kutip keterangan unggahan tersebut. Dari 3 unggahan foto tersebut, terlihat Susi berada di dermaga sambil bergerak mengayunkan satu kakinya bergantian ke arah samping. Dan ternyata, gerakan tersebut diikuti oleh cucunya yang memang membuat mereka terlihat sangat akrab.

2. Bertemu Keturunan Miliarder Pertama AS

Setelah mengunggah momen liburannya ke Yokohama, Jepang di akun media sosialnya, perjalanan Susi tak ebrhenti disitu. Pasalnya, Susi tetap menghadiri kegiatan dari dunia kelautan, yakni Gala Dinner Sailor of The Seas di Yokohama, Jepang.

Terlihat dirinya bertemu dengan pendiri organisasi nonprofit, Sailors for the Sea (SfS), David Rockefeller Jr dan istrinya Susan Rockefeller. "Bersama David Rockefeller Jr. dan Susan Rockefeller di acara Gala Dinner Sailor of The Seas, Yokohama," kutip keterangan unggahan tersebut.

Sebagai informasi, David Rockefeller Jr merupakan cucu miliarder Amerika Serikat sekaligus pendiri trah Rockefeller, John Davison Rockefeller. Ayahnya, David Rockefeller merupakan seorang bankir Amerika Serikat yang merupakan ketua dan kepala eksekutif Chase Manhattan Corporation. Ia adalah anggota tertua dari keluarga Rockefeller dan Patriark keluarga dari Juli 2004 sampai kematiannya di bulan Maret 2017.

Source: Okezone