Berwajah Blasteran dan Beda Usia 20 Tahun, Inikah Artis Cantik yang Jadi Pacar Baru Sule?

slidegossip
 slidegossip - Wed, 02 Jan 2019 08:18
 Viewed: 1786
Berwajah Blasteran dan Beda Usia 20 Tahun, Inikah Artis Cantik yang Jadi Pacar Baru Sule?
slidegossip.com - Belum lama menyandang status duda, komedian dan presenter kondang Sule dikabarkan sudah move on dan sudah punya kekasih baru. Kabar tersebut berawal ketika Sule sempat membagikan momen kebahagiaannya dengan memposting foto sedang menggenggam tangan seorang perempuan.

Naomi Zaskia (foto: baca.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (31/12/2018), pada bagian keterangan fotonya, Sule menuliskan perasaannya yang sedang bahagia. Ketika netizen mendoakan hubungan mereka, Sule rupanya mengamini seolah ia memang benar sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan di foto itu. Tak hanya itu, Sule juga sempat membenarkan bahwa kekasih barunya adalah seorang perempuan yang berasal dari Bali.

Seperti biasa, netizen pun tak kehilangan akal untuk segera mencari tahu siapa sebenarnya sosok perempuan yang sudah berhasil meluluhkan hati Sule. Hingga akhirnya terkuaklah nama artis cantik Naomi Zaskia yang diduga merupakan pacar baru Sule. Naomi Zaskia diketahui lahir pada tanggal 20 September 1996, sedangkan Sule lahir pada 15 November 1976. Dengan begitu diketahui bahwa usia keduanya terpaut jauh, yakni 20 tahun.

Netizen semakin dibuat yakin dengan kisah asmara Sule dan Naomi Zaskia yang blasteran Bali-Jerman itu ketika melihat ada kesamaan antara jam tangan dan gelang milik Naomi di akun Instagramnya @naonomnom dengan foto yang diposting Sule. Tak hanya itu, Sule sering memberikan like untuk foto-foto yang diunggah Naomi di akun Instagramnya @naonomnom.

"@ferdinan_sule ini mahh sama @naonomnom ya cieh," ujar seorang netizen. "Langsung kepo ke tkp, ternyata jam dan gelangnya sama," ujar netizen yang lain. "Gak tersisa broooo like nya kan @ferdinan_sule... semua fotonya looo," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip