Bikin Sensasi Demi Viral di Sosmed, Pria Ini Makan Ikan Asin dengan Es Batu!

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Mar 2019 00:00
 Viewed: 78
Bikin Sensasi Demi Viral di Sosmed, Pria Ini Makan Ikan Asin dengan Es Batu!

ADA-ada saja tingkah manusia untuk mendapatkan perhatian dan sensasi. Sebelumnya, tren memakan sabun batangan sempat ramai diperbincangkan. Beberapa orang terlihat menjilati sabun mandi layaknya sebuah permen, bahkan belum lama ini ada yang menikmati sabun batangan dengan menggunakan saos sambal.

Setelah tren memakan sabun batangan mulai tenggelam, kini ada seorang pria yang melakukan hal konyol lainnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia memang memakan makanan yang layak dikonsumsi manusia. Ikan asin goreng, yang menjadi makanan utama pria ini.

Namun, yang berbeda adalah cara pria ini memakannya. Terlihat ia menuangkan air lengkap dengan es batunya ke dalam sebuah piring berisi nasi dan tiga ekor ikan asin goreng. Selintas tindakkan yang dilakukan pria berkaos putih tersebut terlihat sangat menjijikan.

Baca juga:

Bongkahan besar es dan air yang membasahi nasi di dalam piring tentunya membuat selera makan siapaun mendadak hilang. Meski demikian, pria tersebut terlihat sangat asyik ketika menikmatinya, bahkan dengan lahapnya ia menyantap daging ikan asin yang telah digorengnya.

Tak berhenti sampai di situ, pria berkacamatan tersebut kembali melakukan hal gila dengan menambahkan sambal ulek ke dalam nasi yang telah dipenuhi dengan air dan es batu yang telah dituangnya.

Bukannya merasa enek dan jijik, sang pria justru sangat menyukai racikannya tersebut. Ia pun kembali melanjutkan kegiatan makan anehnya tersebut dengan lahap. Sejak diunggah satu hari yang lalu, postingan tersebut telah ditonton sebanyak 172.681 kali dan menuai banyak komentar dengan netizen.

"Demi viral dengan cara goblok," tulis akun @diksa_max.

"Zaman wes akhir,,dunia sudah dipenuhi dengan orang2 aneh, melakukan sesuatu yang tak biasa," tulis akun @m.andiwijaya.

Sementara akun @hadityaiskandar menulis: "Mau tenar dengan berprilaku layak nya orang bodoh.. Eh apa emng beneran bodoh yah. Cara lo makan aje maksain."

Source: Okezone