Bisa Nyanyi Dalam 5 Bahasa, Cuma Artis Cantik Ini yang Berhasil Bikin Prabowo Bergoyang!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 16 Jan 2020 00:39
 Viewed: 487
Bisa Nyanyi Dalam 5 Bahasa, Cuma Artis Cantik Ini yang Berhasil Bikin Prabowo Bergoyang!
slidegossip.com - Setelah tiga tahun vakum, artis cantik Manda Cello akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara. Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/1/2020), jika sebelumnya Manda Cello bernyanyi dangdut, kini ia memastikan diri kembali ke jalur pop.

Manda Cello (merdeka.com)

Meski begitu, Manda Cello tak menampik kalau genre dangdut lebih banyak diminati orang-orang di daerah. "Untuk off air ya itu banyak banget daerah-daerah minta lagunya dangdut, tapi di sini aku pengin bikin aku imejnya penyanyi pop," ungkap Manda Cello, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menariknya, ternyata mungkin belum banyak orang yang tahu kalau Manda Cello adalah sosok penyanyi serba bisa. Bahkan Manda mengaku dirinya pernah manggung dan bernyanyi dalam lima bahasa.

"Misalnya off air aku bisa nyanyiin semua genre entah itu lagu pop, dangdut, barat, lagu mandarin juga aku bisa, India. Pernah di Peruri diminta lagunya lima bahasa, Korea, Jepang, India, Barat, sama Indonesia. Sama sekali nggak ada masalah, karena kan aku suka nyanyi," terangnya.

Yang mengejutkan, ternyata baru Manda Cello, artis yang berhasil membuat Prabowo Subianto ikut bergoyang saat melihatnya bernyanyi. Manda pun menceritakan pengalaman menariknya itu. Menteri Pertahanan Indonesia itu ternyata pernah dihibur oleh Manda Cello sampai dibuat ikut bergoyang.

"Pernah banget diundang sama Pak Prabowo di Hambalang, kebetulan lagi ada penyanyi istananya juga, kebetulan Pak Prabowo bilang bisa lagu India nggak, penyanyi istananya bilang nggak bisa, terus aku ditanya aku bilang bisa dan aku nyanyiin lagu 'Kuch Kuch Hota Hai' dan beliau terhibur goyang-goyang gitu, padahal lagi makan siang dengan Kedubes dari Cina kalau nggak salah," kenang Manda Cello.

Hingga saat ini, momen menyenangkan itu tak bisa dilupakan oleh Manda Cello yang mengaku bangga bisa memberikan hiburan dan menyenangkan hati Prabowo. "Aku coba mencairkan suasana agar bisa berdendang," pungkasnya.
Source: slidegossip