Bocah 2 Tahun Ini Mendadak Viral di Medsos, Semua Gara-Gara Orangtuanya!

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Jan 2018 04:59
 Viewed: 116
Bocah 2 Tahun Ini Mendadak Viral di Medsos, Semua Gara-Gara Orangtuanya!

SIAPA yang tidak suka melihat anak kecil yang lugu dan menggemaskan? Tingkah mereka kadang di luar nalar manusia, sampai-sampai bikin Anda terpingkal geli dibuatnya.

Anak kecil viral di media sosial. Mungkin kalimat itu terdengar biasa sekarang ini. Ya, karena berpenghasilan ratusan miliar pertahun, sudah punya barang mewah, atau memiliki keahlian tertentu yang membuat dia dalam sekejap jadi artis dunia maya.

Itu juga akhirnya yang membuat seorang anak yang tidak diketahui pasti berasal darimana terkenal di media sosial. Semua gara-gara orangtuanya. Ya, karena si anak yang masih berusia 2 tahun memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Lihat saja fotonya berikut ini:

Dilansir dari Twoeggz, si orangtua bocah ini melakukan aksi tersebut karena menganggap apa yang dia lakukan akan membuat anaknya terlihat lebih tampan. Selain itu, si anak juga jadi terlihat lebih lucu dan membuat siapapun akan memuji dia dan tentunya si orangtua.

Selain itu, diketahui juga bahwa dengan potongan rambut yang seperti itu, orangtuanya merasa lebih bangga dengan si anak. Bisa begitu, ya?

(Baca Juga: Hati-Hati, Kaum Milenial Perfeksionis Berisiko Alami Gangguan Mental)

Namun, yang perlu Anda sadari bahwa, mau si anak memiliki gaya rambut yang nyentrik sekali pun, rasanya dia belum paham akan makna 'mana yang terbaik dan cocok untuk wajah saya?'. Dia hanya menerima dan itu semua memang tergantung dari bagaimana orangtuanya.

Tapi, jika dilihat dari foto ini, terlihat sekilas bahwa si bocah nampak bahagia setelah mendapati rambutnya bergaya seperti itu. rambutnya keriting dengan highlight putih yang mengelilingi seluruh kepalanya. Memang jadi unik sih, tapi, ya, tidak begitu istimewa juga sebetulnya!

Yang lebih mengkhawatirkan adalah si orangtua sudah berani mewarnai rambut anaknya yang masih berusia 2 tahun! Tindakan yang tentunya bisa berbahaya bagi si anak. Mengingat cat rambut biasanya mengandung bahan kimia yang sangat tinggi dan sangat mudah sekali menimbulkan reaksi pada kulit kepala jika tidak cocok. Iritasi!

(Baca Juga: Inspiratif! Kelahirannya Sempat Disesali, tapi Kini Orangtua Bangga dan Bersyukur Memiliki Anak seperti Ini)

Hal tersebutlah yang kemudian membuat si anak ini menjadi viral. Ya, bukan hanya karena gaya rambutnya, tapi juga tindakan orangtua yang mewarnai rambut anak 2 tahun. Foto tersebut pun ramai dibicarakan di Facebook, Twitter, maupun Instagram. .

Salah satu reaksi netizen yang tertangkap adalah kekaguman mereka terhadap usaha orangua si bocah untuk menciptakan tampilan anaknya yang anti-mainstream. Beberapa dari warganet juga mengecam aksi pewarnaan rambut untuk anak-anak

Source: Okezone