Bos Gojek Sowan ke PM Malaysia, Postingan Menpora Banjir Komen Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Aug 2019 09:40
 Viewed: 455

JAKARTA -Pendiri Gojek Nadiem Makarim ternyata terus agresif melebarkan sayap bisnisnya di luar negeri. Kabar terbaru, dia sudah bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dan Menteri Perhubungan Malaysia Anthony Loke. Pertemuan tersebut berlangsung pada Senin 19 Agustus 2019.

Kedatangan Nadiem diperjelas oleh dalam postingannya di Twitter, "Berita baik setelah pertemuan dengan Tun M dan Menteri Anthony," cuitnya, seperti dikutip, Selasa (20/8/2019).

Baca juga: Gojek Ikut Kena Imbas Mati Listrik Serentak


Bos Gojek bulan lalu memang sempat bertemu dengan Syed Saddiq. Menurutnya, masuknya aplikasi super seperti Gojek ke Malaysia akan membantu menciptakan ribuan peluang bagi pengendara sepeda motor dan pemilik usaha kecil.

Dalam posting Twitter terpisah, Syed Syaddiq mengatakan bahwa "ratusan ribu" pekerjaan telah dibuat di Singapura dan Thailand setelah Gojek masuk ke 2 negara tersebut.

Baca juga: 4 Fakta di Balik Metamorfosis Gojek, Boy Thohir Jadi Komisaris hingga Transaksi Naik 1.100%

Hal ini menjadi peluang bagi Malaysia, bahkan, dirinya meminta netizen untuk memilih, bagaimana pendapat mereka mengenai layanan yang disediakan aplikasi - termasuk pengiriman makanan - akan menguntungkan pengendara sepeda motor.

Mengutip Business Insider, lebih dari 56.000 orang ikut memilih dalam jajak pendapat tersebut. Hasilnya menunjukkan, 88 persen responden setuju dengan adanya Gojek.

Source: Okezone