Bukan Hanya Angel Lelga, 4 Artis Ini Juga Pernah Digerebek oleh Pasangannya Sendiri!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 20 Nov 2018 17:05
 Viewed: 1101
Bukan Hanya Angel Lelga, 4 Artis Ini Juga Pernah Digerebek oleh Pasangannya Sendiri!
slidegossip.com - Kisah asmara para artis tanah air memang selalu menarik untuk disimak. Berkaca dari peristiwa penggerebekan di rumah Angel Lelga yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo, mengingatkan kita pada peristiwa yang dialami para artis lain sebelumnya. Seperti dilansir dari brilio.net (19/11/2018), selain Angel Lelga, 4 artis ini juga pernah digerebek oleh pasangannya sendiri :

Tessa Kaunang (foto: viva.co.id)

1. Tessa Kaunang

Publik sempat dikejutkan dengan peristiwa penggerebekan yang terjadi di rumah Angel Lelga pada awal tahun 2018. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa pada pukul 05.00 pagi dengan melibatkan polisi dan pengacaranya. Penggerebekan tersebut berawal dari laporan yang menyebutkan bahwa Tessa Kaunang sering memasukkan laki-laki yang bukan suaminya ke dalam rumahnya di kawasan Duren Tiga. Padahal saat itu Tessa Kaunang diketahui baru saja resmi bercerai dari Sandy Tumiwa. Namun saat penggerebekan terjadi, tudingan miring tersebut ternyata tidak terbukti. Tessa Kaunang yang sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi akhirnya dibebaskan.

2. Demian Aditya

Sebelum resmi bercerai, mantan istri Demian, Yulia Rachman sempat menggerebek Demian yang sedang bersama Sara Wijayanto di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Yulia melakukan penggerebekan tersebut ditemani seorang sahabatnya. Melihat sang suami berselingkuh dengan perempuan lain, Yulia Rachman yang sempat mencoba bunuh diri itu akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Demian. Setelah urusan perceraian selesai di tahun 2013, pada tahun 2014 Demian pun menikahi Sara Wijayanto.

3. Limbad

Sama seperti Demian, Limbad juga pernah digerebek oleh istrinya sendiri pada tahun 2012 lalu. Sang istri, Susi Indrawati menggerebek Limbad saat sedang bersama perempuan lain bernama Benazir Endang. Tak mau tinggal diam, Susi pun langsung melaporkan Limbad dengan pasal perzinaan ke Polda Metro Jaya. Susi mengungkapkan bahwa suaminya sudah tinggal satu atap dengan Benazir Endang. Limbad pun akhirnya mengaku bahwa ia sudah menikah siri dengan Benazir Endang.

4. Ferry Maryadi

Saat masih menjadi suami sah dari Risma Nilawati, Ferry Maryadi sempat digerebek oleh Risma saat sedang berduaan dengan Deswita Maharani di sebuah kamar hotel pada tahun 2007 silam. Usai kejadian tersebut, Ferry dan Risma akhirnya bercerai di tahun 2009. Dan pada tahun 2012, Ferry Maryadi menikah dengan Deswita Maharani.
Source: slidegossip