Cantik Banget! Inilah Avriellya Shaqila, Model yang Tertangkap Bersama Vanessa Angel!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 06 Jan 2019 00:04
 Viewed: 303
Cantik Banget! Inilah Avriellya Shaqila, Model yang Tertangkap Bersama Vanessa Angel!
slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel tertangkap dalam kasus prostitusi saat sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap model dan artis FTV cantik berinisial AV yang belakangan diketahui sebagai Avriellya Shaqila yang lebih dikenal sebagai model majalah pria dewasa.

Avriellya Shaqila (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/1/2019), saat ditangkap, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda dengan motif bunga. Polisi juga mengamankan bukti percakapan terkait tarif Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila. Awalnya polisi sempat menduga percakapan tersebut menjurus ke pelecehan seksual. Ternyata saat dikonfirmasi, bukti percakapan tersebut rupanya bukan mengarah kepada pelecehan seksual tetapi justru prostitusi online artis.

Saat Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila tiba di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan, mereka ditemani oleh satu orang manajer, serta dua orang yang diduga sebagai mucikari. Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya. Secara bersamaan, artis cantik Avriellya Shaqila terlihat keluar dari mobil mengenakan pakaian bermotif bunga.

Avriellya tampak tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Tak lama menyusul keluar artis Vanessa Angel yang terlihat mengenakan baju setelan berwarna ungu. Vanessa Angel tiba ditemani seorang wanita yang berusaha menutupi wajahnya dan berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik. Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir Vanessa Angel.

Seperti dilansir dari detik.com (6/1/2019), jika Vanessa Angel ditangkap saat sedang melayani pelanggannya, Avriellya justru tertangkap saat sedang dalam perjalanan menuju hotel. "Saat kami datang, dia (Vanessa Angel) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel. Dia (Avriellya) masih perjalanan menuju hotel," jelas Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Lalu berapa tarif Avriellya Shaqila untuk sekali melayani pelanggannya? Rupanya tarif Avriellya dan Vanessa Angel jauh berbeda. Untuk sekali kencan, Vanessa Angel memasang tarif Rp 80 juta, sedangkan Avriellya bertarif Rp 25 juta. "Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta," ujar Arman Asmara.
Source: slidegossip