Cara Ibu Ini Bikin Anak Kapok Main HP Viral, Inspiratif!

Okezone
 Okezone - Tue, 16 Jul 2019 04:51
 Viewed: 1660
Cara Ibu Ini Bikin Anak Kapok Main HP Viral, Inspiratif!

Sudah tidak bisa dipungkiri, kini smartphone atau handphone (HP) seperti menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar kalangan, sayangnya termasuk anak-anak. Tak jarang anak-anak kecanduan bermain smartphone dalam waktu yang lama.

Hal itu tentu membuat para orangtua khawatir, terutama dengan kesehatan mata si anak. Namun dengan cara yang unik, orang tua bisa membuat anak-anak kapok bermain HP.

Tips unik agar anak kapok bermain ponsel itu viral setelah dibagikan pengguna akun Facebook Zahnia Gita, Minggu (15/7/2019). Berdasarkan tips yang ia sampaikan, orangtua hanya perlu mewarnai kelopak mata sang anak dengan warna hitam menggunakan piranti make-up saat tidur.

Saat anak bangun, orangtua harus sedikit berbohong bahwa mata hitam si anak itu disebabkan karena terlalu lama dan sering bermain smartphone.

"Ini adalah perbuatan ibunya yang make-up pas lagi tidur lalu pas bangun anak tanya kenapa mata hitam. Ibu jawab karena terlalu banyak main HP. Anak nangis terisak-isak menyesal. Hahaha boleh coba mak emak," tulisnya.

Source: Okezone