Chef Juna Unggah Foto saat Masih Muda, Bikin Netizen Pangling

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Nov 2019 06:01
 Viewed: 933
Chef Juna Unggah Foto saat Masih Muda, Bikin Netizen Pangling

Tidak ada angin tidak ada hujan, Chef Juna Rorimpandey tiba-tiba mengunggah potret lawas ke dalam akun instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, foto yang ia pamerkan kali ini bisa dibilang foto super langka yang hampir pasti tidak akan bisa Anda temui di internet.

Ya, dalam unggahan tersebut, Chef Juna Rorimpandey membagikan serangkaian potret kebersamaannya dengan teman-teman SMAnya saat berhasil menaklukan Gunung Agung di Bali.

Menariknya, sedari dulu Juna memang tidak pernah memploklamirkan diri sebagai pendaki gunung. Namun melihat unggahannya kali ini, netizen akhirnya mengetahui salah satu hobi ekstrem yang digemari oleh Juri MasterChef Indonesia itu.

Tidak hanya itu, foto ini juga membuktikan bahwa Juna merupakan pendukung sejati Oakland Raiders yaktu, sebuah klub American Football asal California, Amerika Serikat. Lihat saja untaian kalimat yang ia tuliskan secara bangga pada keterangan foto.

"Place : Die hard Raiders fan above the clouds," tulis Juna.

Chef Juna kemudian menceritakan sepenggal kisah di balik foto-foto tersebut. Foto pertama diambil saat ia dan beberapa teman SMAnya berhasil mencapai puncak Gunung Agung.

Source: Okezone