Curhatan Wanita di Kantong Muntah Pesawat Viral, Begini Isinya

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Jan 2019 13:45
 Viewed: 491

BANYAK hal yang bisa kamu lakukan jika bosan dalam sebuah penerbangan jarak jauh. Kamu bisa mendengarkan lagu, menonton film, membaca majalah, dan lain-lain.

Namun, apa jadinya jika ponselmu rusak atau wifimu mati? Mungkin kamu bisa menulis sebuah curahan hatimu di air sickness bag atau kantong muntah yang tersedia di pesawat, sama seperti wanita satu ini.

BACA JUGA: Diajak Naik Jet Pribadi Maia Estianty, Intip Keseruan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

Dilansir dari TheSun pada Jumat (4/1/2019), seorang wanita yang diketahui bernama Andrea (21) meninggalkan sebuah pesan menyentuh hati di air sickness bagnya.

Andrea terbang dari Miami menuju Washington D.C untuk memberi kejutan pada sahabat laki-lakinya dengan menyatakan cintanya. Namun saat di pesawat, karena merasa bosan dan gugup, Andrea pun menulis pesan yang kemudian difoto dan diunggah di sosial media oleh orang lain.

"Bagi kamu yang membaca ini, halo namaku Andrea dan saat ini aku sangat bosan. Sekarang aku sedang terbang dari Miami menuju DC. Umurku 21 tahun. Jadi, pukul 4 tadi pagi, aku membeli tiket pesawat karena aku menyimpan rasa suka pada sahabat laki-lakiku," tulisnya.

"Sahabatku sedang terbang dari Boston menuju New Orleans dan akan transit di DC. Sebenarnya aku tinggal di DC dan memang akan kesana sebentar lagi, jadi aku pikir kenapa tidak? Aku akan memberinya surprise saat ia transit di sana. Aku akan memberitahunya bahwa aku menyimpan rasa suka padanya, langkah yang berani kan?" tulis Andrea lagi.

Lalu, Andrea menyebutkan bahwa ia akan tinggal di Australia selama satu semester dan tidak akan bertemu sahabatnya selama 5 bulan, jadi menurutnya, ini adalah kesempatan terakhir yang ia punya.

"Aku tidak tahu apa yang akan aku katakan, tapi aku akan tetap melakukannya. Lagipula, aku akan pergi juga, jadi biarkan saja. Siapa pun kamu, doakan aku ya," tulis Andrea.

Selanjutnya Andrea pun mengaku bahwa ia tengah bosan saat menulis surat ini. "Ya, aku tahu aku payah karena menulis ini di kertas muntah tapi aku sangat bosan, wifiku tidak jalan dan aku sangat nervous sekarang. Jadi aku menulis ini. Kafein dalam kopi juga tidak membantu sama sekali," tulisnya.

"Semoga dengan membaca ini bisa membuat penerbanganmu tidak membosankan. Lakukanlah hal gila hari ini sama sepertiku. Good luck untuk siapa pun kamu. Andrea," tulis Andrea sebagai kalimat penutup.

BACA JUGA: Seksinya Naomi Zaskia Pacar Baru Sule Panas-panasan di Pantai, Bikin Pria Basah Kuyup!

Unggahan ini dilikes lebih dari 50,000 dan mendapat lebih dari 1,000 komentar di situs Reddit. Beberapa netizen mengaku pernah melakukan hal yang sama dengannya.

"Sekitar 30 tahun lalu, aku juga pernah melakukan hal seperti ini. Aku menulis surat di majalah di pesawat dan menulis alamat rumahku. Beberapa bulan kemudian, seseorang benar-benar mengirimiku surat!" ujar seorang netizen. Wah, mungkin kamu berani coba?

Source: Okezone