Dari Luar Sehat, 4 Artis Ini Ternyata Mengidap Penyakit Parah! Nomor 3 Hobi Menimbun Harta!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 14 Sep 2018 01:17
 Viewed: 1564
Dari Luar Sehat, 4 Artis Ini Ternyata Mengidap Penyakit Parah! Nomor 3 Hobi Menimbun Harta!
slidegossip.com - Melihat penampilan para artis yang selalu tampak sehat dan segar, mungkin tak banyak orang yang tahu kalau beberapa artis yang mereka idolakan mengidap penyakit parah, bahkan bisa menyebabkan kematian. Seperti dilansir dari cumicumi.com (2/2/2018), berikut ini adalah 4 artis tanah air yang selalu tampak sehat di depan kamera, tapi sebenarnya mereka mengidap penyakit parah :

Samuel Zylgwyn (foto: wowkeren.com)

1. Aldi Taher

Mantan suami Dewi Perssik ini pernah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2. Tahu dirinya menderita penyakit parah, Aldi Taher pun langsung menjalani pengobatan, termasuk kemoterapi. Meski kini sudah dinyatakan bersih dari kanker, namun Aldi harus tetap menjaga kesehatan dan pola makannya agar penyakitnya tak kambuh lagi.

2. Rachel Amanda

Artis cantik ini divonis mengidap kanker tiroid tahap 1 di tahun 2014 lalu. Kini Rachel Amanda sudah dinyatakan sembuh namun ia harus tetap meminum obat setiap hari seumur hidupnya. Hal tersebut dikarenakan saat ini Amanda sudah tidak punya tiroid lagi di lehernya. Obat itulah yang akan menggantikan fungsi tiroid dalam tubuhnya.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis paling sukses di tanah air saat ini. Tak heran jika Raffi rajin mengoleksi mobil mewah di garasi rumahnya yang super mewah. Namun dibalik hobinya menimbun harta itu, tak banyak yang tahu kalau Raffi menderita penyakit kolesterol. Ya, tubuh Raffi memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi dan bisa membahayakan kesehatannya. Penyakit itu disebabkan karena Raffi terlalu sibuk dengan pekerjaan dan sering tak memperhatikan pola makannya.

4. Samuel Zylgwyn

Bintang sinetron 'Orang Ketiga' ini pernah menderita penyakit Bell's Palsy beberapa waktu lalu. Bell's Palsy sendiri adalah penyakit kelumpuhan pada saraf wajah di satu sisi dan penyebabnya tidak diketahui. Lumpuhnya wajah pada Bell's Palsy disebabkan oleh terjadinya peradangan saraf wajah ketika berjalan dalam tulang tengkorak.
Source: slidegossip