Demi Bisa Nikahi Sang Kekasih, Aktor Tampan Ini Rela Pindah Agama dan Jadi Mualaf?

slidegossip
 slidegossip - Tue, 10 Dec 2019 05:44
 Viewed: 1217
Demi Bisa Nikahi Sang Kekasih, Aktor Tampan Ini Rela Pindah Agama dan Jadi Mualaf?
slidegossip.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor tampan Marcell Darwin yang dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Nabila Faisal pada bulan Januari 2020 mendatang.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal (dream.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/12/2019), Marcell Darwin sendiri diketahui sudah melamar Nabila dan melakukan cek kesehatan sebagai salah satu persyaratan menikah.

Selain itu, Marcell rupanya juga telah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Nabila. Pihak KUA juga membenarkan bahwa Marcell Darwin dan Nabila Faisal rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Januari 2020 mendatang.

Disinggung soal rencana pernikahannya, Marcell Darwin akhirnya angkat bicara. Meski waktunya terbilang sudah dekat, ternyata Marcell mengaku masih belum menemukan lokasi yang cocok untuk menggelar pernikahannya yang akan mengusung konsep internasional.

"Wah, enggak tahu masih belum ditentukan, masih belum dapat. Itu tadi ini kan masih belum dapat tempat kan jadi masih ngobrol-ngobrol dulu sama WO jadi harus cari secepatnya," ungkap Marcell saat dijumpai di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Temanya internasional saja lah rencananya sih gitu, tapi masih belum tahu," sambungnya.

Marcell juga akhirnya buka suara soal kabar dirinya pindah agama Islam dan jadi mualaf demi bisa menikahi sang kekasih. Sayangnya, Marcell tak mau banyak berkomentar, tapi ia berjanji akan menjelaskan hal tersebut lewat vlog.

Meski begitu, Marcell menegaskan bahwa pernikahannya dengan Nabila sudah direstui oleh keluarga masing-masing. "Nah, itu ada jawabannya di channel YouTube gue, tungguin makanya sampai kelar baru deh bisa menemukan jawabannya. Enggak bisa, tungguin aja di channel YouTube gue," pinta Marcell.

"Kalau sudah lihat di Instagram gue, ada gue ngelamar dia. Ada dong (lamaran resmi), sudah dilakukan juga, sudah dilakukan semuanya, sudah selesai. Tinggal sisanya minta doanya saja biar lancar sampai hari H," pungkasnya.
Source: slidegossip