Deretan Penggerebekan Perselingkuhan yang Viral di Indonesia

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Jul 2021 08:42
 Viewed: 654
Deretan Penggerebekan Perselingkuhan yang Viral di Indonesia

JAKARTA - Perselingkuhan yang terendus oleh pasangan membuat para pelaku "mati kutu" ketika digerebek. Apalagi aksi penggerebekan ini divideokan dan dibuat viral.

Berikut ini adalah aksi penggerebekan perselingkuhan yang viral di Indonesia:

Juli 2021

Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan viralnya video istri menggerebek suaminya yang berprofesi sebagai pramugara tengah berselingkuh bersama perempuan lain.

Diunggah akun Tiktok ayambetutu, sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumah tersebut.

Kemudian si istri yang menjadi korban perselingkuhan tersebut mengungkap pelakor yang bersama suaminya. Dia mengunggahnya di akun Instagram @sinta.dearfiani.

Dari unggahan insta stories Instagramnya, sosok suaminya diketahui berinisial AA dan perempuan diduga selingkuhannya berinisial PBA. Keduanya diketahui bekerja di salah satu maskapai penerbangan yang ada di Tanah Air.

"Semoga Allah membalas apa yang kalian perbuat," tulis dia.

Baca juga: Kasus Selingkuh Berujung Pembunuhan, Ini Daftarnya

Juni 2021

Aksi SB, kepala desa Karangwedoro, Lamongan, Jawa Timur ini tak patut ditiru. SB tega meniduri perempuan bersuami hingga puluhan kali tanpa rasa berdosa.

Aksi tersebut terbongkar dan berhasil digerebek Satreskrim Polres Lamongan atas laporan suami korban berinisial RI, warga Tawangrejo Kecamatan Turi.

Suami RI menaruh curiga terhadap istrinya yang secara diam-diam kerap bertelefon maupun video call dengan laki-laki lain.

Baca juga: Pemuda Tebing Tinggi Bunuh Diri Ternyata Korban Pembunuhan Pasutri, Motifnya Terungkap

Mei 2021

Kisah pahit dialami seorang istri yang menjadi korban selingkuh sang suami. Sang istri memergoki suaminya mesum dengan asisten rumah tangga (ART) yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Cerita ini viral di Facebook ketika sang istri yang berinisial AS membagikan video yang menunjukkan wajah ART yang telah mesum dengan sang suami. AS memergoki suami mesum dengan ART dengan mata kepalanya sendiri pada pagi hari.

Source: Okezone