Di Hadapan Deddy Corbuzier, Wirda Mansur Ceritakan Keajaiban Sholawat yang Ia Amalkan!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 12 Nov 2018 10:53
 Viewed: 12219
Di Hadapan Deddy Corbuzier, Wirda Mansur Ceritakan Keajaiban Sholawat yang Ia Amalkan!
slidegossip.com - Sebagian orang pasti pernah mengalami kisah religi yang tak akan pernah dilupakan seumur hidupnya. Seperti juga dengan kisah nyata yang pernah dialami oleh Wirda Mansur, putri dari Ustadz Yusuf Mansur. Seperti terlihat dalam tayangan di video youtube.com/Kumpulan Ceramah Ustadz Yusuf Mansur (28/7/2015), saat hadir di acara 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier, Wirda sempat menceritakan tentang keajaiban sholawat yang ia amalkan hingga membuat keinginannya terkabul. Wirda bercerita, saat itu ia sangat menginginkan laptop MacBook Air, namun ia ingin membuktikan ucapan ayahnya yang mengatakan jika seseorang menginginkan sesuatu, maka bersholawat lah.

Wirda Mansur dan Deddy Corbuzier (foto: instagram.com/info.islamiq)

"Ini kan masalah ilmu tauhid ya, jadi papa tuh selalu ngajarin, jangan minta sama papa, jangan minta sama mama, karena yang punya bumi dan seisinya itu Allah. Jadi mintanya sama Yang Maha Punya dong gitu. Akhirnya pernah suatu hari itu saya pingin banget laptop namanya MacBook Air. Pernah dengar waktu itu papa ceramah tentang sholawat. Kata papa, 'Saudara kalau pingin mobil, tongkrongin aja jalanan. Ketemu Mobil. Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa'ala alii sayyidina Muhammad'. Akhirnya saya mikir hmm gitu ya caranya ya. Lalu saya cari di Google gambar MacBook Air, saya print dan saya tempel di lemari, di tempat yang kira-kira bakal selalu saya lihat. Ketika melihat gambar itu, Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa'ala alii sayyidina Muhammad. Dan waktu itu mintanya ngotot sama Allah, 'Ya Allah, saya pingin MacBook Air, 2 minggu pokoknya harus udah ada di tangan, gimana pun caranya. Pokoknya harus dibuktikanlah apa katanya papa gitu kan," cerita Wirda.

"Akhirnya saya sholawatan satu hari seribu kali sambil dilihatin gambarnya. Kalau pergi ke mall, datang ke toko, dipegangin laptopnya sambil disholawatin. Akhirnya di hari ke-14, udah 2 minggu nih, nggak ada tanda-tanda bakalan datang itu laptop sama sekali. Akhirnya jadi, 'Yah sia-sia dong sholawatan nih'. Sebenernya salah juga sih, saya niatnya bukan karena Allah tapi karena laptop, itu kan salah ya. Tiba-tiba mama ngajak ke mall, kirain saya mau dibeliin laptop nih tapi ternyata nggak. Pulang dari mall saya udah pasrah ya udahlah kayaknya emang nggak bakalan dapat nih," lanjut Wirda.

Ternyata sepulang dari mall bersama ibunya, Wirda malah mendapatkan sesuatu yang membuatnya terkejut sampai menangis dan sujud syukur. Rupanya di hari ke-14 itulah keinginannya dikabulkan oleh Allah SWT.

"Pas pulang, papa kebetulan baru datang dari Kalimantan. Biasanya kalau pulang papa kan bawa besek dan saya orang pertama yang pasti bakalan ngebuka tentengan dari orang. Papa sampai rumah pasti saya yang ngubek-ngubek buka, ada yang ngasih baju atau makanan. Lalu pandangan saya tertuju pada kresek warna merah di atas meja. Pingin buka tapi ah paling isinya kayak biasa makanan lagi, tapi hati penasaran nih nyuruh buka dong, buka dong. Akhirnya saya ambil, saya lihat Masha Allah ada 2 MacBook Air di situ. Saya sampai jerit-jerit, Masha Allah beneran ini 14 hari langsung ada, padahal saya belum tahu itu buat siapa, udah nangis-nangis, udah sujud syukur. Akhirnya papa cerita, ada yang kasih pesan, 'Ustad ini buat Wirda, tolong sampain ke Wirda kalau udah nyampe di Jakarta'. Saya nangis-nangis terus ditelepon sama yang ngasih, 'Ini hadiah buat Wirda, semoga Wirda suka ya dan bermanfaat'. Padahal beliau nggak tahu kalau saya lagi pingin itu," ujar Wirda.

Kisah Wirda tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen yang memberikan beragam responnya. "Menurut kitab suci Al Quran doa yang di ijabah adalah doa yang di ucapkan dengan penuh harap dan takut... inilah pelajarannya," ujar seorang netizen. "Dan benar sekali itu sudah terjadi pada saya," ujar netizen yang lain. "Subhanallah.. semoga aja aku bisa kaya kak wirda thank you ya kak wirda," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip